Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Pemeran Catatan Si Boy Series tayang di NET TV

Pemeran Catatan Si Boy Series
Pemeran Catatan Si Boy Series

Layar.id – NET TV meluncurkan program series Catatan Si Boy. Pasti sobat sudah tahu pada tahun 80an terkenal dengan film Catatan Si Boy (1987). Film ini sukses menarik perhatian penonton pada zaman itu dengan kisah tokoh Boy, Emon, Kendi, Ina Nuke, Vera dan lainnya.

Catatan Si Boy Series tayang di NET TV memiliki 24 episode. Series ini ceritanya sama dengan film Catatan Si Boy 1987 tentang percintaan dan persahabatan. Tapi Catatan SiBoy Series ini di remake dengan sentuhan-sentuhan baru yang bisa menarik perhatian penonton.

Catatan Si Boy series tayang perdana 10 September 2016. Jika sobat ingin menikmati Catatan Si Boy dengan versi berbeda dapat menonton kembali tayangan Catatan Si Boy series di berbagai layanan streaming gratis. Versi series ini tidak kalah menarik dari filmnya.

Catatan Si Boy series mengisahkan tentang kisah cinta Boy antara Vera dan Nuke. Boy pernah menjalin hubungan dengan Vera tapi putus. Kemudian ia menjalin hubungan dengan Nuke disaat ia masih memiliki perasaan pada Vera. Begitu juga Vera yang sudah menjadi mantan masih menyimpan rasa suka pada Boy. Nuke mengetahuinya dan merasa tidak tega melihat Boy terus memikirkan Vera.

Akankah Nuke tetap bersama Boy? Atau Boy memutuskan kembali ke pelukan Vera? Saksikan Catatan Si Boy series segera.

Lalu siapa saja pemeran Catatan Si Boy Series tayang di NET TV? Berikut nama pemerannya.

Baca Juga: Sinopsis A Million Miles Away, Buruh Tani Pertama Berhasil Ke Luar Angkasa

Pemeran Catatan Si Boy Series

Pemeran Catatan Si Boy Series

Pemeran Catatan Si Boy Series

Catatan Si Boy series tayang di NET TV memiliki beberapa daftar pemain. Pemeran series ini dibintangi aktor dan artis populer Indonesia. Berikut daftar nama pemerannya.

Ahcmad Megantara sebagai Boy dalam series ini. Ia memiliki karakter yang baik, religius, rendah hati, romantis, gentelment, dan seorang leader. Ia adalah mantan Vera dan ketika putus menjalin hubungan dengan perempuan lain yaitu Nuke.

Melayu Nicole sebagai Vera adalah mantan Boy. Ia putus dengan Boy tapi masih menyukainya. Sementara Hana Prinantina sebagai Nuke akan menjadi saingannya. Nuke adalah kekasih Boy. Tapi Nuke yang memiliki sifat lembut, baik hati, tidak tegaan, dan ramah merasa tidak tega melihat Boy terus memikirkan Vera.

Kemudian Marsha Aruan sebagai Ina adalah adik Boy yang centil, periang, dan jahil. Zidni Ilman Hakim sebagai Andi adalah orang yang setia kawan, jago berantem, dan humoris. Kresno Julio sebagai Emon adalah teman Boy yang kocak, narsis, spontan, lebay, dan manja.

Tidak hanya itu Catatan Si Boy series juga dibintangi oleh Putri Anne, Lydia Kandau, Dicky Chandra, Aida Nurmala, Tamara Tyasmara, Meriam Belina, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Jadwal Tayang Boston 1947, Ada Im Si Wan Dan Ha Jung Woo

Demikianlah daftar nama pemeran Catatan Si Boy series yang tayang di NET TV.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Full House merupakan serial televisi Korea Selatan pada 2004 yang memiliki genre romantis yang disiarkan melalui stasiun di KBS2 dan disutradarai...