Connect with us

Film

Netflix Meluncurkan Trailer Perdana Untuk “Extraction”

Layar.id – Di tengah masa karantina dan social distancing, sebagian besar rumah produksi serta pelaku industri film terpaksa menghentikan produksi film untuk sementara waktu. Hal tersebut nampaknya tidak berlaku bagi Netflix, yang masih kerap aktif merilis beragam konten layanannya baik film maupun serial. Kini, Netflix merilis sebuah trailer dari film terbaru berjudul Extraction.

SINOPSIS

Film Extraction menyoroti kisah seorang anak lelaki (Rudraksh Jaiswal) yang terjebak dalam sebuah peperangan. Ia kemudian disekap oleh gembong narkoba yang dikenal kejam. Satu-satunya harapan baginya untuk selamat dari perang yang melibatkan gembong narkoba, pedagang senjata, serta pedagang manusia tersebut adalah dengan bantuan dari sosok Tyler Rake (Chris Hemsworth). Tyler digambarkan sebagai seorang tentara bayaran yang berusaha menyelamatkan anak tersebut seorang diri.

REUNI HEMSWORTH DENGAN RUSSO BERSAUDARA

Diperankan oleh Chris Hemsworth, serta diproduseri oleh Anthony dan Joe Russo di bawah nama AGBO. Selain menjadi produser, Russo bersaudara juga merangkap sebagai penulis naskah film.

Extraction menjadi semacam reuni antara Hemsworth dengan Russo bersaudara, setelah sebelumnya bekerja sama dalam dua film superhero dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yaitu Avengers: Infinity War (2018) dan Avengers: Endgame (2019). Tidak hanya itu, film ini juga menjadi karya debut dari Sam Hargrave sebagai sutradara, setelah sebelumnya dikenal sebagai aktor sekaligus koordinator untuk pemeran pengganti dalam film-film MCU.

Tidak heran jika Chris Hemsworth nampak begitu antusias akan film tersebut. Antusiasme terlihat ketika ia juga turut membagikan kehadiran trailer film tersebut.

“So happy to finally be able to share the trailer for Extraction with you all! This has been a difficult few months for all of us, and we hope this will provide a bit of entertainment while we are all staying home,” ujar Hemsworth, dilansir dari akun Twitter pribadinya.

PENGAMBILAN GAMBAR DI MUMBAI

Film yang awalnya diberi judul “Dhaka” ini dikabarkan mengambil sebagian besar pengambilan gambar di Ahmedabad dan Mumbai. Selain di dua lokasi tersebut, beberapa pengambilan gambar juga dikabarkan dilakukan di Ban-Pong, Ratchaburi, Thailand, dan Dhaka.

Tidak hanya Chris Hemsworth dan aktor pendatang baru Rudraksh Jaiswal, film ini juga turut menggandeng sejumlah nama lain. Nama-nama tersebut diantaranya ada David Harbour (Stranger Things), Pankaj Tripathi (Newton), Marc Donato (Pay It Forward), Fay Masterson (The Last Ship), Derek Luke (13 Reasons Why), dan aktor lainnya.

Bagi pecinta film laga, atau penasaran dengan sepak terjang Hemsworth sebagai tentara bayaran, bisa menjadikan Extraction sebagai alternatif di rumah. Film tersebut dijadwalkan tayang di laman streaming Netflix mulai tanggal 24 April 2020 mendatang.

Sumber dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Film “Dear Nathan: Thank You Salma” siap dilanjutkan!

Film Indonesia

Kerja Sama Tayangkan Dokumenter Netflix di TVRI, Kemendikbud Dikritik DPR!

TV Series

Bioskop kembali dibuka! Lukman Sardi Angkat Suara

Berita Hiburan

Tampilkan Adegan Seks Penculik & Korban “365 Days” Dihujat

TV Series

Advertisement
Connect
Newsletter Signup