Connect with us

Film

The Lego Batman Movie: Superhero Ala Lego

The Lego Batman Movie

The Lego Batman Movie ini mengisahkan Batman dengan pembantu setianya, Alfred dan beberapa superhero lain untuk melawan Joker yang mau merusak Gotham.

Selain sebagai mainan bongkar pasang, Lego juga sudah merambah ke industri layar lebar. Beberapa film Lego telah dirilis, termausk yang terbaru The Lego Batman Movie.

The Lego Batman Movie merupakan film animasi yang mengisahkan superhero dengan logo kelelawar tersebut. Namun karakter Batman ini diwujudkan dalam bentuk mungil khas Lego serta berkelakuan sangat berbeda jauh dari film aslinya.

“Karakter Batman ini diwujudkan dalam bentuk mungil khas Lego serta berkelakuan sangat berbeda jauh dari film aslinya”

The Lego Batman Movie ini mengisahkan Batman dengan pembantu setianya, Alfred. Disuatu hari Batman bertemu dengan Dick Grayson atau Robin serta Barbara Gordon atau Batgirl. Ketiganya pun dipertemukan dengan Joker yang ingin merusak kota Gotham.

The Lego Batman Movie

Bersama Superhero Lain Melawan Joker

Lego Batman harus melindungi para penduduk kota dari ancaman sang penjahat. Akan tetapi Batman menyadari jika kini ia tidak dapat beraksi sendirian sebagai superhero. Menariknya, selain dibantu Robin dan Batgirl, bantuan juga datang dari Superman dan Wonder Woman.

Beberapa nama besar mengisi suara di film ini. Seperti tokoh Batman diisi suaranya oleh Bruce Wayne. Mincahel Cera sebagai Robin, Zach Galifianakis sebagai Joker, dan Rosario Dawson sebagai Batgirl.

The Lego Batman Movie

The Lego Batman Movie Berhasil Duduki Posisi Puncak Box Office

Dengan kekonyolan dan aksi-aksi serunya, The Lego Batman Movie sangat cocok ditonton oleh keluarga Anda beserta anak-anak. Tak heran Batman versi Lego ini sempat merajai chart box office beberapa pekan lalu.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Syuting Film Vanguard, Adegan Aksi Jackie Chen Bikin Sutradaranya Menangis!

Film

Reza Rahadian, kembali tampil di “Benyamin Biang Kerok 2”

Film Indonesia

Batman 2022 Hadir Kembali! Sekeren Apa?

Film

Tak Hanya Pada Film, Ji Chang Wook Juga Menjadi Kasir Minimarket di Dunia Nyata!

Drama Korea

Advertisement
Connect
Newsletter Signup