Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Janin Iblis Neraka

Janin Iblis Neraka
Janin Iblis Neraka

Layar.id – CGV baru saja mengunggah sebuah film Indonesia bergenre horor yang akan segera tayang. Bahkan film Indonesia ini memiliki rencana akan tayang di seluruh bioskop pada 12 Oktober 2023. Janin Iblis Neraka ini menceritakan tentang Randika dan Ranti yang merupakan pasangan suami istri yang kini menempati rumah baru. Ternyata di rumah barunya, Ranti sering mengalami mimpi aneh.

Anehnya bukan hanya sekali, kejadian yang dialami oleh Ranti berkali-kali. Seperti kemunculan kucing hitam misterius sampai kedatangan seorang pria aneh bernama Galang.

Akhirnya Ranti mulai mengandung buah hatinya. Artikel ini akan membahas tentang sinopsis, pemeran, dan penayangannya.

Sinopsis Siccin Film Horor Turki Paling Laris Diremake Versi Indonesia, Rilis Tahun 2023

Sinopsis

Sebuah trailer memperlihatkan suasana rumah yang akan dibeli oleh Randika dan Ranti. “Ya kita beruntung dapat rumah ini ya sayang ya.” kata Randika kepada Ranti.

Tidak hanya Randika yang bersyukur, Ranti seolah bahagia akan rumah baru yang dimilikinya. “Jadi aku nggak nyangka dapat rumah segede gini dengan budget yang kita punya.” ujar Ranti yang menceritakan ke temannya.

“Pokoknya udah kayak menang hadiah lah.” tambah Ranti. Randika juga senang karena janjinya kepada Ranti sudah tercapai.

“Akhirnya janji aku sama istri tercinta udah genap satu.” ujar Randika yang bersyukur. Saat di dalam rumah, Randika dan Ranti mendengar suara aneh di dekat pintu.

“Bikin kaget aja, kan, nggak lucu kalau malam pertama udah.” kata Ranti yang mulai merasakan keanehan. “Masa gara-gara pintu kebanting, kamu jadi penakut gitu.” ucap Randi yang memotong ucapan Ranti.

Tidak lama dari tragedi pintu tersebut, seekor kucing hitam misterius yang tidak sengaja ditabrak oleh Randika. Saat mengetahui hal tersebut, Ranti mulai merasa akan ada pertanda buruk yang menghampiri hidupnya.

“Kamu tahu nggak sih kalau nabrak kucing itu bukan pertanda yang baik.” ujar Ranti yang terlihat kesal. Saat Randika sedang di kantor, seorang wanita seksi mulai menggoda Randika.

 

Pemeran

Samuel Rizal sebagai Randika merupakan suami Ranti yang membeli rumah tersebut. Aliyah Faizah sebagai Ranti yang merupakan istri dari Randika.

Ranti sering diganggu oleh sosok makhluk astral yang ingin memiliki keturunan. Yama Carlos sebagai Galang di film Indonesia ini.

Apalagi Galang menjadi salah satu orang yang mengingatkan keanehan yang terjadi di rumah Randika dan Ranti. Film Indonesia ini disutradarai oleh Joko Nugroho, penulis Wahyu Nugroho dan Joko Nugroho. Bahkan ada produser bernama Melia Indriati, Andreas Sullivan, Ridwan Muhlisin.

Faktanya film Indonesia ini diproduksi langsung oleh Happening Films, dan While Collar Pictures. Sedangkan untuk durasinya cukup lama sekitar 1 jam 27 menit dengan genre horor.

Penayangan

 

Janin Iblis Neraka

Janin Iblis Neraka

 

Film Indonesia keempat dari Joko Nugroho ini akan segera tayang pada 12 Oktober 2023. Tidak hanya tayang di CGV, film Indonesia ini juga akan tayang di beberapa bioskop seperti XXI, Platinum Cineplex dan lainnya.

Jadi, sudah tahu seperti apa film Indonesia Janin Iblis Neraka? Nantikan pada 12 Oktober mendatang.

Pemeran Kultus Iblis, Film Horor Terbaru Starvision Plus

Sumber: CGV

Foto: CGV

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Mengangkat kisah yang penuh dengan motivasi, film Aku Rindu akan di produksi oleh rumah produksi Eng Ink Eng Pictures. Film yang tayang...

Film

Layar.id – Buat kalian pecinta film horor, Oktober ini sutradara Joko Nugroho akan menayangkan film horor terbarunya berjudul Janin Iblis Neraka yang ditulis oleh...

Sinopsis

Layar.id – Tahun 2023 menjadi tahun yang banyak menyajikan film-film horor. Seperti film berjudul Suzanna: Malam Jumat Kliwon, kemudian film Kisah Tanah Jawa: Pocong...

Film Indonesia

Layar.id – Sinopsis Film Horor Indonesia Sosok Ketiga. Saat ini perfilman Indonesia akan bertambah satu lagi film horor di tahun 2023. Film yang pada...