Connect with us

Film

5 Daftar Film yang Paling ditunggu-tunggu Tahun 2020

Sebagai tahun pembuka di dekade baru, tahun 2020 ini juga mempunyai beberapa judul film yang bermunculan dan saling bersaing mencari tempat di hati penonton. Beberapa ada yang masih bergulat dengan ide lama, serta memberi sensasi nostalgia dengan penampilan terbaru, tak jarang juga ada film yang menawarkan ide segar seolah sebagai penanda zaman yang semakin lama semakin berubah. Nah, berikut ini adalah 5 judul film dari tanah Hollywood yang sudah diperbincangkan akan segera muncul ke permukaan.

Tenet

Saat tersebar berita bahwa Christopher Nolan kembali beraksi dengan film terbaru yang diberi judul Tenet, pecinta film tak berhenti bersuara tentangnya. Berbagai macam pendapat bermunculan untuk membahas kemungkinan-kemungkinan tentang cerita dan plot film ini. Sutradara kawakan yang tak pernah gagal membuat penonton tercengang ini selalu membuat bioskop penuh oleh calon penonton yang penasaran. Ketika trailer dari Tenet pertama kali muncul, berbagai spekulasi tentang alur cerita pun bermunculan.

Diperkirakan, Tenet bukan hanya sekedar fiksi ilmiah seperti Interstellar atau Inception yang pernah dibuat Nolan beberapa tahun sebelumnya, namun juga tak jauh berbeda. Ide tentang menggabungkan dua film itu menjadi satu cerita mengenai spionase yang bergelut dengan permainan waktu. Menarik bukan? Tentu saja. Bukan Nolan namanya kalau tidak membuat orang penasaran.

Dune

Kalau dalam dunia fantasi ada novel legendaris yang kemudian diangkat menjadi film dan ikut menjadi film legendaris seperti The Lord of The Rings, maka dalam dunia fiksi ilmiah ada cerita yang berjudul Dune yang ditulis oleh Frank Herbert. Pada tahun 1984, novel ini pernah difilmkan oleh sutradara nyentrik, David Lynch dan pada tahun 2020 ini, banyak yang menawarkan film ini didaur ulang kembali. Proses dan produksi yang didukung oleh teknologi canggih serta aktor-aktor berbakat seperti Timothée Chalamet, Zendaya, Jason Momoa, hingga Dave Bautista ini akan disutradari oleh Denis Villeneuv.

Mulan

Disney tak mau ketinggalan untuk menampilkan film terbarunya di tahun 2020. Akhir-akhir ini Disney semakin gencar menghidupkan legenda-legenda lama menjadi film baru yang lebih hidup dalam format live action. Film-film seperti Beauty and The Beast, Aladin, Cinderella, Sleeping Beauty, hingga Lion King hadir dalam format yang lebih segar. Mulan pun tak ketinggalan. Satu hal yang berbeda dengan Mulan dibanding live action film Disney lainnya yaitu, bahwa tak ada sisi musikal sama sekali dalam film terbaru ini. Ini membuat Mulan satu-satunya film Disney yang didaur ulang dengan format yang hampir sepenuhnya berbeda.

Ghostbusters: Afterlife

Ghostbusters adalah film legenda yang menjadi teman hidup untuk pertumbuhan beberapa orang karena ceritanya yang unik, lucu, namun di saat bersamaan menghibur. Petualangan yang memburu hantu ini sudah diikuti oleh banyak orang yang kemudian tak bisa berhenti menyukai film ini hingga dewasa. Sayangnya, pembuatan ulang di tahun terakhir dengan merubah gender para pemain benar-benar menjadi sebuah rasa kecewa yang harus ditanggung oleh penonton.

French Dispatch

Lalu yang berikutnya yaitu film dari sutradara nyentrik nan quirky yang memiliki ciri khas visual yang unik. Selayaknya Ghostbusters: Afterlife, film ini juga membintangi Bill Murray. Daya tarik dari karya Wes Anderson selain visualnya adalah dialog yang terkesan serius namun lucu serta ada adegan humor yang terkesan esotoris namun bisa sampai dengan mudah ke kepala penoton. Film ini bercerita tentang dunia jurnalisme di awal abad ke-20. [cel/ech]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kedua Saudari Tiri Cinderella Dapat Film dari Disney

Film

Sabrina Carpenter, RJ Cyler Bergabung dalam Comedy Thriller Emergency

Film

Trailer dan Premiere Resident Evil: Infinite Darkness Diumumkan

Film

Gal Gadot Punya Inspirasi Saat Memerankan Wonder Woman

Gosip Artis

Advertisement
Connect
Newsletter Signup