Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Pemeran Exhuma, Film Horor yang Dibintangi Lee Do Hyun dan Kim Go Eun

Pemeran Film Exhuma (2024)
Pemeran Film Exhuma (2024). Sumber: Mydramalist

Layar.id – Film Exhuma menjadi film layar lebar pertama bagi Kim Go Eun dan Lee Do Hyun di tahun 2024 ini. Banyak penggemar yang menantikan perilisan film karya sutradara Jang Jae Hyun tersebut mengingat film ini menggaet jajaran bintang kenamaan Korea Selatan. Lantas, siapa saja sih pemeran Exhuma? Berikut ulasan lengkapnya!

Exhuma akan menghadirkan pengalaman horor baru dengan plot yang mencekam. Kabarnya, film ini akan menjelajahi dimensi horor yang belum pernah ada di sinema Korea Selatan. Selain itu, penonton juga akan melihat desain visual dan produksi yang mengagumkan.

Sinopsis Singkat Exhuma

Film horor thriller ini mengisahkan tentang kejadian supranatural yang menimpa keluarga kaya raya yang tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Merasa bayi mereka mendapat gangguan mistis, keduanya menghubungi sepasang dukun muda terkemuka, yaitu Hwa Rim dan Bong Gil.

Untuk menyelamatkan bayi yang baru lahir tersebut, sepasang dukun itu pun melakukan ritual exorcism pada sang bayi. Dalam ritual tersebut, ada bayangan yang berwujud leluhur keluarga kaya itu.

Akhirnya, sepasang dukun ini bekerja sama dengan ahli feng shui hingga penjaga makam demi mengusir bayangan gelap yang menjadi ancaman. Mereka pun bekerja sama untuk menggali kuburan dan meringankan beban leluhur, yang ada dalam diri bayi tersebut. Apakah mereka akan berhasil melakukan misi penyelamatan?

Daftar Pemeran Exhuma

Pemeran Exhuma (2024). Sumber: Mydramalist

Film Exhuma akan menampilkan sederet aktor dan aktris kenamaan Korea Selatan yang kemampuan aktingnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi. Sebut saja Kim Go Eun yang sudah malang melintang di dunia film dan drama Korea, dan aktor baru yang sedang naik daun, yakni Lee Do Hyun.

Dalam film ini, Kim Go Eun akan memerankan karakter dukun muda bernama Hwa Rim. Sebagai seorang aktris profesional, Kim Go Eun selalu totalitas dalam akting. Demi mendalami peran Hwa Rim di Exhuma, Kim Go Eun bahkan rajin meminta saran dan berkonsultasi dengan dukun asli.

Aktris cantik pemenang penghargaan aktris terbaik di ajang Blue Dragon Series Award 2022 tersebut mengaku bahwa peran yang ia lakoni terbilang sulit. Maka dari itu, ia berusaha menyiapkan perannya di Exhuma sebaik mungkin.

Baca Juga: Film Original Netflix Tayang Tahun 2024, Ada Film Hari Valentine!

Lalu, ada Lee Do Hyun yang memerankan tokoh Bong Gil, seorang dukun pemula yang menjadi murid dari Hwa Rim. Sebelumnya, Lee Do Hyun pernah berperan dalam sejumlah serial populer, seperti The Good Bad Mother, The Glory, dan Sweet Home.

Untuk perannya sebagai Bong Gil, Lee Do Hyun menarik perhatian publik dengan rambut gondrong yang ia kuncir bun dan lengan penuh tato. Tak semata-mata demi penampilan, tato yang terukir di kedua lengan Lee Do Hyun terinspirasi dari dukun asli yang bertujuan agar terhindar dari hal-hal buruk.

Dibintangi Aktor Ternama Korea Selatan Lainnya

Pemeran Exhuma. Sumber: Mydramalist

Selain Kim Go Eun dan Lee Do Hyun, film Exhuma juga menggandeng Choi Min Sik yang namanya melejit berkat film Oldboy (2003). Choi Min Sik akan berperan sebagai Kim Sang Deok, seorang pengusir setan yang mengeluarkan kekuatan supernatural yang tak terduga.

Tak ketinggalan, Yoo Hae Jin yang sebelumnya meraih popularitas melalui The King and The Clown (2005) dan Small Town Rivals (2007) juga akan tampil di Exhuma. Yoo Hae Jin akan memerankan sebagai Ko Yeong Geum, petugas ahli pemakaman.

Pemeran FIlm Exhuma. Sumber: Mydramalist

Melihat dari daftar pemeran Exhuma, film ini tampaknya layak untuk penggemar tunggu, terlebih ada nama Jang Jae Hyun yang terlibat sebagai sutradara. Jang Jae Hyun terkenal sebagai sutradara yang berhasil membuat film bertema okultisme yaitu The Priests dan Svaha: The Sixth Finger.

Baca Juga: Jadwal Tayang Branding In Seongsu Semua Episode

Film Exhuma dijadwalkan akan segera tayang di bioskop Korea pada 22 Februari 2024 mendatang. Sementara di Indonesia, film ini kabarnya akan tayang mulai 28 Februari. Jadwal tersebut telah mendapat konfirmasi resmi dari Feat Pictures selaku distributor resmi film Exhuma.

Sumber Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Terakhir diperbarui 19 Juli, 2024 Layar.id – Serial Netflix terlaris Sweet Home season 3 hadir sebagai seri terakhir dari drama Korea ini. Drama Korea...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Sosok aktor satu ini berhasil mencuri perhatian di Exhuma kemarin. Bahkan sosok ini bisa jadi pemain penting dalam kehadirannya. Inilah profil Choi...

Aktor/ Aktris

Terakhir diperbarui 13 Juni, 2024 Layar.id – Kim Go Eun merupakan salah satu artis berbakat dari Korea Selatan yang telah menarik perhatian dunia berkat...

Streaming

Layar.id – Top 10 JustWatch adalah sebuah platform yang membantu pengguna menemukan tempat menonton film dan serial TV secara legal. Justwatch memiliki database yang...

Exit mobile version