Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Korea

Chabak Night of Murder and Romance : Kamping Romantis Berujung Tragis

Layar.Id-  Perusahaan produksi dan penjualan internasional, EST Studios, telah mengakuisisi hak penjualan global, kecuali Korea Selatan, untuk film horor thriller Korea berjudul Chabak Night Of Murder And Romance, yang disutradarai oleh William Inhyuk Hyoung.

Diproduksi oleh Tiger Yeongseop Kim, film ini dibintangi oleh Danny Ahn, yang juga merupakan anggota grup K-Pop G.O.D., Kyoung-In Hong (The Great Queen Seondeok), dan Min-Chae Kim (The First Shop Of Coffee Prince).

Film Chabak Night of Murder and Romance ini direncanakan akan dirilis di Korea Selatan dan Asia Tenggara pada akhir Agustus. Ceritanya berkisah tentang perjalanan romantis Chabak (perjalanan berkemah dengan mobil) yang berubah menjadi mimpi buruk bagi sepasang kekasih ketika mereka diburu oleh seorang psikopat bertopeng di pegunungan dan terpaksa menghadapi kebenaran yang menyakitkan.

Chabak Night of Murder and Romance- EST Studios telah mengakuisisi hak penjualan global, seperti yang dilaporkan oleh Deadline. Situs tersebut mencatat, “EST akan memperkenalkan film ini kepada para pembeli di acara Marché du Film mendatang di Cannes.”

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga