Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Jepang

Sinopsis Rinjin X: Rumitnya Hubungan Alien dan Manusia

sinopsis rinjin x

Layar.id – Bumi, rumah bagi manusia dan berbagai kehidupan di dalamnya berjalan beriringan di alam semesta dengan Galaksi lainnya. Berbagai galaksi nyatanya masih memiliki misteri berupa banyaknya planet yang tidak mereka tahu kini. Begitulah gambaran dari sinopsis Rinjin X yang mengankat kisah dari novel karya Pallus Ayako ke sebuah film.

Kini bumi berhadapan dengan  gelombang pengungsi Alien X yang misterius. Katanya, pengungsi Planet X sendiri harus kabur dari planet asal mereka karena terjadi konflik. Maka, Bumi adalah tempat yang cocok sebagai lokasi perlindungan mereka. Namun, bagaimana para mahkluk bumi ini menanggapinya? Apa respon dunia melihat fenomena ini?

Inilah sinopsis Rinjin X yang penuh tanda tanya!

Menceritakan dua negara, Amerikan dan Jepang, resmi menampung Alien X. Dengan keputusan ini, maka warga kedua negara tersebut dapat tantangan baru sekaligus punya dampak besar terhadap kehidupan mereka.

Pengungsi Alien X memiliki kemampuan untuk mengubah wujud mereka menjadi manusia, menyatu di tengah-tengah populasi kita tanpa diketahui. Pemerintah dan warga di negara-negara penerima tidak dapat membedakan pengungsi Alien X dengan sesama manusia berdasarkan penampilan mereka. Inilah yang membuat masyarakat cemas, bingung dan takut terhadap kehadiran yang mungkin tidak terlihat ini.Disamping itu berbagai upaya terus dilakukan oleh Otoritas Pemerintahan dengan melakukan inflitrasi dan investigasi guna menjaga keamanan masyarakat global.

sinopsis Rinjin X: Giwaku no Kanojo

Saat kekacauan tersebut, Kentaro Sasa, seorang Jurnalis majalah mingguan (Kento Hayashi), ikut dalam investigasi yang berbahaya untuk mengetahui asal pengungsi X. Dengan lihai, ia berhasil menyembunyikan identitasnya dan mendekati Ryoko Kashiwagi (Juri Ueno) dugaannya merupakan salah satu pengungsi X yang berwujud wanita cantik.

Lambat laun, Kentaro tidak hanya berusaha mengungkap kebenaran tentang pengungsi X tetapi juga menemukan ia terjebak dalam perasaan cinta yang rumit dengan Ryoko. Akankah terungkap kebenaran sebenarnya dan bagaimana kelanjutan cinta antara kentaro dan Ryoko? Tentunya sangat menarik untuk disimak kelanjutannya.

Film Rinjin X: Giwaku no Kanojo telah rilis pada 1 desember 2023 dengan durasi 120 menit. Film drama sci-fi ini bintangi oleh Juri Ueno yang beradu akting dengan Kento Hayashi, Huang Pei Jia, Shuhei Nomura, Kyusaku Shimada, Yota Kawase, Hideko Hara, Bakarhythm dan Yoshi Sakou.

Jangan lupa terus pantengin Layar.id untuk sinopsis film Jepang lainnya ya!

 

Foto: Happinet Phantom Studios

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Jepang

Layar.id – Selain anime, Jepang juga mempunyai berbagai serial drama yang tak kalah seru untuk ditonton. Salah satu drama terbarunya adalah Malice yang menceritakan...