Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Sinopsis WHY? Kisah Romansa Dari Wattpad

WHY Series

Layar.id – Vidio Original Series kembali menayangkan series dengan judul WHY? yang sudah tayang sejak 7 April 2021.

Series ini diadaptasi dari Watpadd karya Stephanie Budiarta. Tentunya para penggemar yang sudah membaca kisahnya di Watpadd menantikan adegan dan visual yang akan disuguhkan dalam serial ini.

WHY series ini mengangkat genre romansa dewasa yang artinya bukan cinta-cintaan anak remaja, melainkan banyak perjuangan, keterlibatan orang tua, konflik yang bercampur aduk dalam hubungan orang dewasa. Berikut simak sinopsis dari series WHY.

Sinopsis WHY?

Caitlin & Yesaya Vidio Series WHY?

Kisah ini diawali dengan hubungan kekasih antara Gladys (Caitlin Halderman) dan Given (Yesaya Abraham). Hubungan yang mereka jalani sudah berjalan lama, namun asmara keduanya tidak direstui. Keduanya pun memutuskan untuk berjuang dan saling percaya demi mendapatkan restu orang tua.

Kemudian munculah konflik yang datangnya dari kakak Gladys yakni Grace. Ternyata Grace tidur dengan Given pacar adiknya sendiri di malam pesta perpisahan dan mereka dalam pengaruh alkohol.

Hal ini tentunya membuat Gladys dan kedua orang tuanya sangat terkejut dan bingung. Given berusuha menjelaskan dan membantah bahwa apa yang dilihat mereka tidaklah yang sebenarnya. Namun orang tua Grace memaksa Given menikahi anaknya karena perbuatannya tersebut.

Waktu berlalu banyak kejadian yang dialami Gladys dan juga Given yang masih terus berjuang untuk meluruskan kesalahpahaman yang sudah terjadi sampai menemukan siapa pelaku sebenarnya.

Hingga pada akhirnya Given melakukan investigasi sendiri dengan mengumpulkan foto-foto dan video dari sosial media yang dipsting teman-temannya, fakta menariknya Given menemukan Ivan sepupunya datang pada malam pesta perpisahan itu, dengan dalih ingin menjemput Given yang ia yakini tidak bisa menyetir karena mabuk.

Namun Ivan turut minum sedikit dan memeriksa ponsel Given yang sedang tidak sadarkan diri, kemudian setelah melihat ponsel Given, Ivan langsung naik ke lantai dua yang dimana saat itu Grace mengirimkan pesan kepada Given, namun yang datang ternyata Ivan.

Setelah melihat itu Given akhirnya paham bahwa yang menemui Grace adalah Ivan, dan faktanya bahwa Ivan ternyata sudah menyukai Grace sejak acara pensi sekolah Given.

Given pun menghampiri dan mengintergasi Ivan dengan bukti yang dibawanya, sehingga akhirnya Ivan pun mengakui perbuatannya.

Tujuan Given tentunya ingin membuktikan pada semua orang bahwa dirinya tidak bersalah dan mengembalikan nama baiknya. Given berpikiran apakah bukti ini perlu ia unggah di sosial media atau Ivan diserahkan ke polisi dan bukti ini hanya polisi saja yang tahu.

Akhirnya Ivan memilih menyerahkan dirinya kepada pihak kepolisian dan diantar Oleh Given. Namun saat perjalan menuju kantor polisi Ivan melihat ada akun media sosial yang mengunggah bukti-bukti itu dan mengira bahwa akun tersebut milik Given.

Akhirnya terjadilah baku hantam antara Given dan Ivan.

Apakah Ivan akan di adili atas perbuatannya? Bagaimana kelanjutan kisah Gladys dan Given? Apakah akan happy ending? Silahkan saksikan serial lengkapnya di Vidio.

Sumber: dari berbagai sumber

Gambar: Vidio

 

 

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Vidio

Layar.id – Series favorit penonton di Vidio, My Nerd Girl season 3 bakal segera tayang di tahun 2024 ini. Ya, series yang sukses dengan...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 19 Februari, 2024 Layar.id –  Dear Jo the series tayang perdana pada 22 Januari 2024. Episode baru Dear Jo tayang setiap hari...

Jadwal Tayang

Layar.id – Kabar bahagia untuk penggemar artis cantik, Prilly Latuconsina, film Puspa Indah Taman Hati tayang di Netflix bulan Desember 2023. Untuk itu jangan...

Vidio

Layar.id – Vidio telah menampilkan serial-serial terbaiknya untuk para penonton setia, Berikut 5 serial terbaik vidio saat ini. Platform lokal, Vidio telah menayangkan banyak...