Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Ronggeng Kematian, Adaptasi dari Novel

Sinopsis Ronggeng Kematian, Adaptasi dari Novel
Sinopsis Ronggeng Kematian, Adaptasi dari Novel

Layar.id – Kalian tahu, Film Ronggeng Kematian sebentar lagi akan tayang, dan faktanya film ini merupakan adaptasi dari novel lho!

Film Ronggeng Kematian merupakan adaptasi dari novel Ronggeng Pembalasan Sulastri karya Arumi E. dan merupakan film horor.

Selain diadaptasi dari novel terkenal dan film ini dibintangi oleh aktor-aktor ternama asal Indonesia yaitu Cindy Nirmala, Claresta Taufan, Chicco Kurniawan, Revaldo Krijana Baharudin, Dito Darmawan, Allan Dasian, Elang Gibran, dan Nungky.

Dalam produksinya, Ronggeng Kematian memadukan unsur budaya lokal dengan cerita horor. Film horor yang menggabungkan budaya lokal dengan kisah horor ini bisa menjadi pilihan kalian di bulan Maret. Dalam film ini kalian akan menghadapi pengalaman horor yang benar-benar berbeda dari film-film sebelumnya.

Jadi penasaran dengan kisahnya? Simak sinopsisnya di bawah ini!

Baca Lagi: Pemeran Film Ronggeng Kematian, Ada Chicco Kurniawan

Sinopsis Ronggeng Kematian

Sinopsis Ronggeng Kematian, Adaptasi dari Novel

Sinopsis Ronggeng Kematian, Adaptasi dari Novel

Bermula dari seorang perempuan bernama Sulastri yang merupakan seorang penari ternama di desa Mangunsari.

Sulastri adalah Penari Ronggeng terbaik di desanya. Suatu malam, untuk menyenangkan para tamu yang merupakan para mahasiswa KKN, Sulastri ditugaskan memimpin tarian panjang sesuai tradisi setempat.

Seperti biasa, penonton antusias menyaksikan tarian Sulastri. Saat malam semakin larut, Sulastri mengalami hal tak terduga. Sulastri menerima hal yang tidak disangkanya. Meskipun awalnya berupaya untuk membela diri, tetap saja ia tidak bisa melakukannya karena dia diserang secara brutal.

Kejadian malam itu seharusnya tidak terjadi, Sulastri hanya menjalankan pekerjaannya. Sejak itu, Sulastri memutuskan untuk membalas dendam.

Bagaimanakah cerita selengkapnya? Kalian bisa menonton Ronggeng Kematian yang dijadwalkan pada 28 Maret 2024.

Baca Lagi: Tiga Film Horor Indonesia Paling Ditunggu Tahun 2024

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Google

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Rumah produksi Max Pictures baru saja merilis trailer film Para Betina Pengikut Iblis 2 yang bakal tayang mulai 28 Maret 2024. Film...

Sinopsis

Layar.id – Ada beberapa film horor Indonesia yang bakal tayang bulan Maret 2024 di bioskop seluruh Indonesia. Salah satunya adalah film Para Betina Pengikut...

Film Indonesia

Layar.id – Para pecinta film horor Indonesia tentu tidak boleh melewatkan film terbaru yang sedang ramai dibicarakan, yaitu Kurban: Budak Iblis. Film horor ini...

Film Indonesia

Layar.id – Rumah produksi Shen Entertainment bersama RA Pictures telah merilis teaser terbaru film aksi horor Marni: The Wewe Gombel. Simak sinopsis dan pemeran...