Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Dari Film Klub Kecanduan Mantan

Klub Kecanduan Mantan_1a
Film Klub Kecanduan Mantan akan hadir di Netflix dan cocok untuk ditonton bagi para penontonnya. (Sumber: Hypeabis)

Layar.id – Film Indonesia memang tidak pernah sepi dari film-film yang akan hadir buat para penontonnya. Dalam hal ini, film-film sineas tanah air juga cukup menarik dan juga cocok untuk yang kecanduan dengan mantan.

Seperti salah satu filmnya ini yang berjudul Klub Kecanduan Mantan. Film yang berlatar belakang tentang sekelompok orang yang ingin melanjutkan hidup mereka setelah putus dari mantannya masing-masing.

Menghadirkan sebuah konsep tontonan yang seru, bagaimana dengan sinopsis dari film ini? Untuk itu, berikut adalah sinopsisnya yang bisa diketahui lebih lanjut bagi para penontonnya.

Sinopsis Klub Kecanduan Mantan

Film ini menjadi tontonan yang cukup menarik bagi para penggunanya. Film Klub Kecanduan Mantan mengisahkan tentang sebuah klub yang berada di sebuah toko barang antik.

Tokonya itu menjadi toko yang unik di mana jadi sebuah klub yang telah mengubah tragedy menjadi kenangan.

Di dalam klub ini, Rasya menjadi pemimpin dari klub ini. Rasya adalah seorang pengusaha yang ambisius di mana ia memiliki dedikasi untuk membantu teman-temannya agar bisa move on dari para mantan-mantan mereka.

Meskipun berkomitmen untuk membantu, Rasya sendiri juga memiliki permasalahan yang sama seperti dengan yang lainnya.

Lebih lanjut, di dalam klub ini juga terdapat beberapa anggota tim lainnya yaitu Tina, Kori, Asep, dan juga Kevin yang masing-masing memiliki masalah problematika tersendiri tentang hubungan asmara mereka.

Tentunya dengan segala upaya yang mereka lakukan, klub ini tengah memeprjuangkan agar setiap mereka bisa move on dari para mantan mereka maupun dari kisah masa lalu mereka yang tidak ingin mereka inginkan lagi.

Selain itu, perjuangan dari klub ini seakan jadi salah satu tontonan yang menarik di mana setiap usaha maupun kekompakan akan mereka dalam saling membantu bisa menjadi salah satu daya tarik di dalam film besutan dari Wahana Kreator ini.

Lebih lanjut, film Klub Kecanduan Mantan dibintandi oleh beberapa aktor maupun aktris terkenal seperti berikut ini yang mampu hadirkan kesan karakter yang cukup menarik di dalam filmnya. Para pemeran dalam film ini adalah sebagai berikut ini.

  • Rachel Amanda sebagai Tina.
  • Agatha Pricilla sebagai Rasya.
  • Hafizh Weda sebagai Kevin.
  • Chicco Kurniawan sebagai Kori.
  • Andri Mashadi sebagai Asep.

Jadwal Tayang Film Klub Kecanduan Mantan

Klub Kecanduan Mantan akan menjadi salah satu tontonan yang cukup menarik dan juga cocok untuk ditonton bagi para penonton Indonesia yang menginginkan film yang asik untuk tonton.

Lebih lanjut, film ini juga akan dihadirkan dalam waktu dekat ini sehingga para penontonnya seakan sudah tidak sabar ingin melihat jalan cerita yang menarik dari tontonnya tersebut.

Film drama Indonesia ini dikabarkan akan hadir pada tanggal 20 April 2023 nanti di dalam platform Netflix yang bisa mejangkau seluruh penonton Indonesia secara online.

Bagaimana? Sudah tidak sabar untuk melihat tingkah laku klub yang ingin move on dari mantan-mantan mereka ini?

Tentunya para penontonnya perlu bersabar lebih lanjut agar bisa menonton film drama Indonesia yang seru serta menarik sebagai tontonan mengisi waktu ini.

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Korea Selatan selalu dikenal dengan berbagai serial dan film seru. Berbagai latar cerita dan plot twist didalamnya membuat banyak orang menggemari nya. Tak...

Film Barat

Terakhir diperbarui 5 Juli, 2024 Layar.id – Trailer resmi film The Watchers akhirnya telah dirilis oleh Warner Bross. Film horor terbaru yang dibintangi oleh...

Film Barat

Terakhir diperbarui 5 Juli, 2024 Layar.id – A Quiet Place: Day One adalah prekuel film A Quiet Place dan A Quiet Place: Part II...

Film

Layar.id – Film dengan tema Post-Apocalyptic merupakan salah satu cuplikan film – film terbesar, berani hingga paling suram tentang kiamat di dunia. Dari film...