Connect with us

Film Indonesia

Iqbaal Ramadhan Hadir Kembali di Film “Ali & Ratu-Ratu Queens”

Kabar gembira, Iqbaal Ramadhan akan menyapa kita lewat filmn barunya  yang berjudul Ali & Ratu. Seperti yang kita ketahui Iqbaal Ramadhan adalah mantan anggota  boyband cilik Coboy Junior yang kemudian melebarkan sayap ke dunia akting, film sukses yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan adalah Dilan 1990 dan Dilan 1991.

Film Ali & Ratu-Ratu Queens berkisah tentang seorang remaja berusia 17 tahun bernama Ali  berkeinginan mengejar ibunya yang telah meninggalkannya sejak kecil ke New York. Ali yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan, telah tiba di Queens, New York ia bertemu dengan empat figur ibu. Empat figur tersebut yaitu Party (Nirina Zubir), Biyah (Asri Welas), Ance (Tika Panggabean), serta Chinta (Happy Salma). Singkat cerita Ali jatuh cinta pada pada Eva, anak perempuan satu-satunya Ance yang memperkenalkannya dengan keajaiban New York dari situlah kisahnya dimulai. Film drama komedi bertemakan, keluarga, persahabatan. mimpi yang satu ini digarap oleh kolaborasi 2 sineas handal, yakni sutradara Lucky Kuswadi dan penulis naskah Gina S. Noer. Masih dari rumah produksi Palari Films yang juga menaungi film Posesif dan Aruna & Lidahnya, film Ali & Ratu-Ratu Queens dikabarkan akan tayang pada tahun ini.

Mengambil lokasi syuting di New York dan Jakarta, film ini menjadi produksi terbesar Palari Films sejauh ini.  Produser Muhammad Zaidy menyampaikan bahwa dirinya sangat bersyukur produksi berjalan lancar, dan juga kota New York sangat spesial di hati ia dan tim karena menjadi inspirasi bagi seluruh pihaknya. “Bukan hanya penting untuk cerita dan karakter – karakternya, namun juga kota New York memberi inspirasi buat kami para cast dan crew, di mana semua orang bisa menjadi dirinya sendiri dan sangat beragam namun dapat hidup berdampingan. Di luar itu kota ini melambangkan mimpi dengan usaha keras untuk meraihnya,” ungkapnya lewat keterangan resmi yang diterima Bisnis. Nah siapa nih pelayar yang udah nggak sabar nonton filmnya Iqbaal Ramadhan? Harap sabar ya! [lil/ech]

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

New Normal! Prilly Latuconsina siap jadi Produser!

Berita Hiburan

“Money Heist” Bakal Dibuat Ulang Versi Korea

Film Barat

“Pennyworth”, Pelayan Batman yang Ceritanya Berdiri Sendiri

Film Barat

Misteri Besar “Batman V Superman Terjawab! Berikut Penjelasannya!

Film Barat

Advertisement
Connect
Newsletter Signup