Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Film Horor Indonesia Terbaru September – Desember 2023

Film Horor Indonesia Terbaru September - Desember 2023
Film Horor Indonesia Terbaru September - Desember 2023

Layar.id- Dari bulan September sampai Desember tahun ini, beberapa film horor Indonesia akan hadir menemani akhir tahun kalian!

Tak bisa pungkiri, genre horor terus menarik minat banyak penonton. Dengan suasana mencekam dan alur cerita yang penuh misteri, tidak heran bila selalu membangkitkan rasa penasaran.

Setiap bulannya, industri film Indonesia menghasilkan banyak sekali film horor berkualitas. Bagi para penggemar film horor, sangat penting untuk tidak melewatkan satu pun film horor yang akan rilis di tahun 2023 ini.

Penasaran apa saja film horor Indonesia yang akan tayang dari bulan September – Desember 2023? Layar.id akan membagikannya kepada kalian.

Baca Lagi:

Film Horor Indonesia yang Akan Tayang September-Desember 2023

1. Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri

<yoastmark class=

Film yang akan tayang 14 September 2023 ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Sienna yang dapat melihat tanda-tanda orang akan mati pada film ini. Film ini merupakan sekuel dari film sebelumnya dengan judul ‘Aku Tahu Kapan Kamu Mati’

Pada film kedua ini berkisah tentang Sienna yang melakukan perjalanan ke pulau terpencil bernama Desa Remetuk, di mana ia menemukan misteri mengapa begitu banyak orang melakukan bunuh diri.

Sutradarai oleh Anggy Umbara, film ini menghadirkan sejumlah aktor ternama Indonesia yaitu Natasha Wilona, Acha Septriasa, Marsha Aruan, dan lainnya.

2. Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul

Film Horor Indonesia Terbaru September – Desember 2023

Hao, seorang remaja putri, dengan kemampuan yang tidak dimiliki orang lain. Kemampuan tersebut digunakan untuk menolong Sari, siswi SMK yang diculik pocong berkepala gundul.

Akibatnya, hidup Hao selalu dapatkan teror oleh pocong gundul itu. Namun, tengah peneroran itu, Hao berhasil melihat masa lalu di pocong gundul.

Deva Mahenra, Della Dartyan, Iwa K, Moh Abe, dan aktor lainnya akan membintangi film horor ini. Dan Awi Suryadi menyutradarai film yang akan dirilis pada 21 September ini.

3. Bangku Kosong: Ujian Terakhir

Film ini berkisah tentang sebuah sekolah menengah yang menghadapi dampak bunuh diri seorang siswanya. Ujian akhir semester yang berada di aula utama sekolah mendapatkan serangan kesurupan massal dan pembantaian.

Bagaimana pihak sekolah dan siswa yang tidak menyukai apa yang mereka lihat dapat menjalani kehidupan mereka dan mencegah hal ini lebih lanjut?

Chand Parwez Servia menyutradarai film yang bintangi oleh Maisha Kanna, Dinda Mahira, Emiliano Cortizo, dan pemeran lainnya yang akan tayang pada 5 Oktober 2023 mendatang.

4. Indigo

<yoastmark class=

Film ini menceritakan tentang seseorang yang memiliki indra keenam atau terkenal dengan Indigo. Tidak hanya ia saja, adiknya juga memiliki kemampuan itu hingga mereka pun mendapat teror dari makhluk halus. Amanda Manopo, Aliando Syarief, dan aktor ternama lainnya berada di balik film yang akan rilis pada 5 Desember 2023 ini.

Baca Lagi:Sinopsis Siccin Film Horor Turki Paling Laris Diremake Versi Indonesia, Rilis Tahun 2023

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: Google

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Hari ujian terakhir menjadi teror yang menakutkan, inilah jadwal tayang Bangku Kosong Ujian Terakhir. Ya, film horor produksi Starvission Plus berhasil tampilkan...

Film

Terakhir diperbarui 27 Oktober, 2023 Layar.id – Rumah produksi Starvision Plus kembali hadir dengan film horor terbaru yang berjudul Bangku Kosong:Ujian Terakhir, tayang perdana...

Film Indonesia

Layar.id – Sudah tayang di bioskop mulai 14 September, yuk simak sinopsis film Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Desa Bunuh Diri berikut ini! Aku...

Film Indonesia

Layar.id – Starvision Plus kembali memproduksi film horor yang menjadi sekuel dari film Bangku Kosong (2006). Film ini menceritakan kisah legendaris di sekolah dengan...