Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Film Danur 2: Maddah Tembus Lebih Dari 1 Juta Penonton

Terakhir diperbarui 3 April, 2024

Jakarta, Layar.id – Hanya dalam kurun waktu 5 hari, Film Danur 2: Maddah berhasil mengumpulkan lebih dari satu juta. Film ini juga dibintangi oleh Prilly Latuconsina.

Dalam postingannya di akun instagram resmi film Danur. Mengatakan “Dalam 5 HARI sudah 1.071.117 orang yang mencium BAU DANUR! Kamu sudah nonton belum? JANGAN SAMPAI KEHABISAN TIKET, ayo ke bioskop nonton ‘DANUR 2: MADDAH’ bareng teman & keluarga sekarang juga!” tulis akun tersebut.

Dalam perolehan jumlah penonton yang terbilang besar tersebut semakin membuat netizen penasaran dengan suasana seramnya di film Danur 2: Maddah tersebut.

“Luar biasaaaa… Aaa jadi ga sabaran mau nonton hari selasa @danurmovie,” tulis salah satu netizen.

Sementara netizen lainnya, banyak yang mendoakan film yang juga dibintangi Sophia Latjuba itu bisa tembus lebih dari lima juta penonton, seperti yang diberitakan oleh tabloidbintang.com

“Congratulations @danurmovie semoga di perpanjang waktu tayang di bioskop nya @manojpunjabimd biar bisa 5 juta penonton,” kata salah satu netizen. “Congrast,dan semoga bisa sampai 5 juta lebih,” kata netizen lainnya.

Sinopsis: 

Maddah dimulai dengan teror yang menghantui Risa (Prilly Latuconsina) berkat kemampuannya melihat dunia astral. Mimpi pohon yang sama ketika di Danur: I Can See Ghost selalu membuat Risa terbangun dari tidurnya. Pohon itu adalah kenangan ketika ia harus berhadapan dengan hantu wanita bernama Asih.

Tapi kali ini tak ada Asih yang diperankan secara ‘gila’ oleh Shareefa Daanish seperti di film pertama, meski di Maddah hantunya masih bernuansa indo. Risa kini sudah beranjak dewasa. Ia telah duduk di tingkat akhir perguruan tinggi. Namun ia masih sama seperti dahulu, kerap melihat hantu, pun masih berkawan dengan teman-teman gaib ciliknya.

Namun Risa masih belum bisa menerima kenyataan ia memiliki kemampuan yang berbeda dibanding orang kebanyakan itu. Hingga pada suatu kali, ia harus menerimanya demi menolong kerabatnya sendiri.

Risa harus menolong omnya sendiri, Achmad (Bucek Depp) yang kepincut hantu noni Belanda bernama Elizabeth. Gara-gara kepincut makhluk gaib, hubungan Achmad dengan istrinya, Tina (Sophia Latjuba) menjadi berantakan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Menciptakan film atau drama dengan konsep yang sangat matang tentu membutuhkan banyak ide. Juga selain itu, untuk mendukung kelancaran film sangat di...

Jadwal Tayang

Layar.id – Kabar bahagia untuk penggemar artis cantik, Prilly Latuconsina, film Puspa Indah Taman Hati tayang di Netflix bulan Desember 2023. Untuk itu jangan...

Film Indonesia

Layar.id – Rumah produksi Sinemaku Pictures dan Legacy Pictures hadirkan sebuah film percintaan dan kehidupan yang menggugah emosi tentang kehilangan. Film ini bakal tayang...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 13 November, 2023 Layar.id – Serial Viu Original terbaru berjudul I Don’t Love Him tayang perdana pada hari Rabu, 18 Oktober 2023....