Connect with us

Film Indonesia

Cooking Camp, Kembalikan Film Anak di Layar Lebar

Cooking Camp

Cooking Camp menceritakan kisah tentang seorang anak miskin bernama Bima yang sangat suka memasak dan berharap meneruskan usaha rumah makan keluarganya.

Sudah lama rasanya layar perfilman Indonesia tak diisi oleh film yang bertemakan kehidupan anak-anak. Kondisi seperti ini tentu sedikit miris, mengingat kurangnya hiburan yang memang pantas untuk dikonsumsi oleh anak-anak.

“Cooking Camp akan memasuki proses produksinya pada Senin, 10 April 2017 mendatang”

Namun, kabar gembira datang dari rumah produksi MNC Pictures. Tak lama lagi kita akan kembali melihat lucunya kehidupan anak-anak lewat layar bisokop kesayangan. Film dengan genre anak-anak, keluarga, komedi dan drama ini berjudul Cooking Camp.

Cooking Camp

Para Pemain Cooking Camp

Dari judulnya saja sudah dipastikan akan ada banyak kegiatan masak memasak dan makanan di film ini. Film ini menceritakan kisah tentang seorang anak miskin bernama Bima (Farras Fatik). Ia sangat suka memasak dan berharap dapat meneruskan kembali usaha rumah makan yang sempat dibangun oleh Ayahnya.

Untuk itulah Bima mengikuti Cooking Camp yang padahal lebih banyak diikuti oleh anak-anak dari keluarga kaya. Di Cooking Camp ini, Bima bertemu dengan empat anak lain yang langsung akrab dengannya bernama Alva (Ali Fikri), Kevin (Marcello), Niki (Clarice Cutie) dan Mely (Alifa Lubis). Tentu semua hal tidak langsung berjalan mulus sesuai dengan apa yang diharapkan Bima. Ia bertemu dengan beberapa anak yang bisa dibilang menjadi rival utamanya dalam Cooking Camp ini.

Cooking Camp

Mulai Produksi 10 April

Ialah Oliver (Patrick) juga Audrey (Chloe Xaviera) anak dari seorang pengusaha kuliner terkenal dan ambisius. Oliver bersama gengnya kerap kali mengerjai Bima di Cooking Camp. Untungnya Bima mendapatkan bantuan dari seorang Cleaning Staff yang ternyata juga jago memasak yaitu Rama (Morgan Oey). Dapatkah Bima meraih impiannya berkat Cooking Camp ini?

Tak hanya nama-nama di atas, Cooking Camp juga akan diisi oleh sederet nama artis cilik seperti Romaria, Cole Gribble dan Clay Gribble. Tak hanya itu, kita juga akan melihat penampilan dari Ringgo Agus Rahman, Aura Kasih, Fanny Fabriana dan Adi Kurdi di film anak garapan sutradara Ifa Isfansyah mendatang ini. Cooking Camp akan memasuki proses produksinya pada Senin, 10 April 2017 mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Akhirnya! Drama Korea “Vagabond” Siap Tayang

Film

“The Santri” Tuai Kecaman, NU Mulai Buka Suara

Film

Tak Mudah! “Kucumbu Tubuh Indahku” Wakili Indonesia di Oscar 2020

Film

1 Hari Menuju Perilisan Film “Pretty Boys”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup