Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Wreck-It Ralph 2 akan Kumpulkan Para Princess Disney?

Wreck-It Ralph 2

Terakhir diperbarui 16 April, 2022

Film animasi Wreck-It Ralph, meraih kesuksesan yang cukup memuaskan di film pertamanya dan akan segera dirilis seri ke-2 nya. Dan rencananya, para Disney Princess akan muncul loh dalam Ralph Breaks the Internet: Wreck-it Ralph 2 !

Jakarta, Layar.id – Wreck-it Ralph 2 sudah diumumkan semenjak pertangahan 2017 lalu. Banyak para penggemarnya yang penasaran bagaimana film animasi Disney ini akan mengumpulkan para Princess Disney nantinya.

Seperti disampaikan oleh Movie Web, Selasa (16/1/2018) lalu, Disney sudah mengumumkan sinopsis Wreck-It Ralph 2 bersamaan dengan poster Ralph dan Vanellope yang sedang berada di dunia maya.

Meskipun belum dijelaskan secara gamblang. Tetapi dari garis besar cerita yang disampaikan, tampaknya kemunculan para putri Disney ini semakin masuk akal.

Ditambah lagi di dalam sebuah video yang ditunjukan di acara D23 Expo, terlihat Vanellope sedang menjelajahi situs Oh my Disney yang membuatnya bertemu dengan para putri Disney tersebut.

Sinopsis Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 sendiri menceritakan tentang bagaimana Ralph meninggalkan video arcade Litwaks, dan menjelajahi internet yang belum dijamah. Ralph sendiri membuat banyak kerusakan dan kekacauan di dunia internet tersebut.

Nantinya Ralph, dan Vanellope akan melakukan perjalanan di dunia internet untuk mencari simpanan game Vanellope di video game Sugar Rush.

Ralph dan Vanellope akan di navigasi oleh warganet dan juga pengusaha website terkenal bernama Yesss (Taraji P. Henson) yang merupakan pembuat situs tren Buzztube.

Nantinya juga Wreck-It Ralph 2 ini akan menampilkan beberapa pengisi suara para putri Disney yang asli seperti Kristen Bell (Anna di film Frozen), Kelly MacDonald (Merida di film Brave) dan juga Mandy Moore (Rapunzel di film Tangled). (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Animasi

Layar.id – Memasuki tahun 2024, dunia perfilman semakin dipenuhi dengan antusiasme karena rilis film blockbuster yang menjanjikan petualangan luar biasa. Salah satunya adalah cabang animasi....

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...