Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Wreck-It Ralph 2 akan Kumpulkan Para Princess Disney?

Wreck-It Ralph 2

Last updated on 16 April, 2022

Film animasi Wreck-It Ralph, meraih kesuksesan yang cukup memuaskan di film pertamanya dan akan segera dirilis seri ke-2 nya. Dan rencananya, para Disney Princess akan muncul loh dalam Ralph Breaks the Internet: Wreck-it Ralph 2 !

Jakarta, Layar.id – Wreck-it Ralph 2 sudah diumumkan semenjak pertangahan 2017 lalu. Banyak para penggemarnya yang penasaran bagaimana film animasi Disney ini akan mengumpulkan para Princess Disney nantinya.

Seperti disampaikan oleh Movie Web, Selasa (16/1/2018) lalu, Disney sudah mengumumkan sinopsis Wreck-It Ralph 2 bersamaan dengan poster Ralph dan Vanellope yang sedang berada di dunia maya.

Meskipun belum dijelaskan secara gamblang. Tetapi dari garis besar cerita yang disampaikan, tampaknya kemunculan para putri Disney ini semakin masuk akal.

Ditambah lagi di dalam sebuah video yang ditunjukan di acara D23 Expo, terlihat Vanellope sedang menjelajahi situs Oh my Disney yang membuatnya bertemu dengan para putri Disney tersebut.

Sinopsis Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 sendiri menceritakan tentang bagaimana Ralph meninggalkan video arcade Litwaks, dan menjelajahi internet yang belum dijamah. Ralph sendiri membuat banyak kerusakan dan kekacauan di dunia internet tersebut.

Nantinya Ralph, dan Vanellope akan melakukan perjalanan di dunia internet untuk mencari simpanan game Vanellope di video game Sugar Rush.

Ralph dan Vanellope akan di navigasi oleh warganet dan juga pengusaha website terkenal bernama Yesss (Taraji P. Henson) yang merupakan pembuat situs tren Buzztube.

Nantinya juga Wreck-It Ralph 2 ini akan menampilkan beberapa pengisi suara para putri Disney yang asli seperti Kristen Bell (Anna di film Frozen), Kelly MacDonald (Merida di film Brave) dan juga Mandy Moore (Rapunzel di film Tangled). (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Live-action Aladdin telah menjadi topik paling banyak dibicarakan di awal 2022. Penerimaan film yang baik membuat rumor kedatangan sekuel bergema, namun...

Film Indonesia

Last updated on 29 Juni, 2022 Layar.id – Reza Rahadian baru saja tampil dalam film terbarunya berjudul Garis Waktu dengan lawan main Michelle Ziudith,...

TV Series

Layar.id – Marvel hadir dengan sosok superhero baru. Ms. Marvel menjadi series superhero muslim pertama dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang sudah mulai tayang....

Film

Jakarta, Layar.id Film terbaru Disney, Lightyear, batal tayang di beberapa negara di Timur Tengah karena adegan LGBT. Arab Saudi dan Uni Emirat Arab mengeluarkan...