Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Kingdom of the Planet of the Apes

Layar.id – Super Bowl 2024 tidak hanya menampilkan pertandingan Footbal terbesar di Amerika serikat. Acara tersebut juga menjadi ajang Entertainment dan pengumuman khususnya Industry Hollywood. Salah satu  yang muncul dan menjadi Trending Topic ialah Trailer  dari Kingdom of The Planet of the Apes. Seperti apa sih Sinopsis Kingdom of The Planet of The Apes kali ini? Apakah Ceaser sudah mati atau ini penerusnya?

Seperti apa Sinopsis Kingdom of The Planet of The Apes

Menceritakan di masa depan setelah Pemerintahan Caesar. Kera – kera tesebut sudah menjadi spesies yang dominan sementara manusia mulai terpinggirkan di planet tersebut. Hal ini tentu banyak memicu konflik yang luas dan berkepanjangan diantara mereka. Film ini memberikan Point of View yang menarik baik sebagai manusia sebagai spesies makhluk hidup yang terpinggirkan dan kehidupan kompleks spesies kera yang ada dalam planet tersebut.

Dengan tokoh utama seekor kera muda yang berada dibawah Pemerintahan Raja Kera yang keji, ia berpetualang dan membawanya pada refleksi masa lalu jauh sebelum ia dilahirkan. Perjalanan aksi  yang ia lalui tentu akan mempengaruhi masa depan kehidupan antara Kera dan Manusia.

Selain memberikan kisah yang unik, film ini juga dibintangi sederet aktor dan aktris ternama seperti seperti Owen Teague, Freya Allan, Kevin Durand, Peter Macon dan William H Macy sebagai pemain utama. Kisah Action-Drama-Thriller dipadu dengan penampilan penuh emosi dari para aktrisnya tentu menjanjikan pengalaman yang menyenangkan untuk menonton film Kingdom of The Planet of the Apes.

 

Ceritanya akan jauh dari dua film sebelumnya. Dan pastinya cerita ini akan jadi bagian penting dari perjalanan caesar nantinya.  Produksi oleh Disney Australia dan 20 Century Fox dengan Wes Ball sebagai Sutradara. Sedangkan penulisan naskah dikerjakan oleh dari Josh Friedman, Rick Jaffa, Amanda Silver, dan Patrick Aison. Film ini akan segera rilis di Amerika serikat  pada 10 mei 2024 dan didistribusikan secara global bertahap. Jadi bagi Pelayar, catat tanggalnya dan bersiaplah untuk menyaksikan pergumulan kera dan manusia dalam balutan aksi di bioskop kesayangan kalian ya!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Film Kingdom of The Planet of The Apes diproduksi oleh Disney Australia dan 20 Century Fox dengan Wes Ball sebagai Sutradara. Sedangkan penulisan...

Film

Layar.id – Penggemar film luar negeri, khususnya film barat, siapkan kertas dan pena kalian! Catat film-film barat yang akan tayang pada tahun 2024 mendatang. Tahun...

Sinopsis

  Layar.id – Sinopsis Priscilla Movie, Setelah suksesnya Film Elvis pada tahun 2022 lalu, kehidupan sang istri dari raja Rock N’ Roll menjadi incaran Sofia Copola...

Film

Terakhir diperbarui 18 Oktober, 2022 <iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/xnBLve6CvR0" title="YouTube video player" frameborder="0" allow="accelerometer; autoplay; clipboard-write; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture" allowfullscreen></iframe> Jakarta, Layar.id – Dwayne...

Exit mobile version