Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Film Priscilla, Kisah Istri Elvis Presley

 

Layar.id – Sinopsis Priscilla Movie, Setelah suksesnya Film Elvis pada tahun 2022 lalu, kehidupan sang istri dari raja Rock N’ Roll menjadi incaran Sofia Copola untuk dijadikan sebagai layar lebar bertemakan drama biografi. Film ini memiliki judul yang sama dengan nama asli dari sang istri raja Rock N’ Roll tersebut Priscilla. 

Dalam film ini akan bercerita berdasarkan dengan memoar Priscilla Presley pada tahun 1985 yang berjudul “Elvis and Me” (yang ditulis olehnya dan Sandra Harmon), Film ini akan mengisahkan sebuah hubungan romantis yang penuh dengan gejolak yang ia jalani bersama dengan sang raja Rock N’ Roll.

 

SINOPSIS PRISCILLA MOVIE

Sebelumnya, Baz Luhrmann merilis sebuah film berjudul Elvis pada tahun 2022, ia menciptakan kembali kisah nyata dari tokoh Elvis Presley dan didalamnya tidak terlalu banyak hal tentang hubungannya dengan Priscilla.

Jika dilihat dari teaser dan memoar, Priscilla akan berfungsi ganda sebagai film biografi dan kisah coming of age. Copola mengatakan kepada Vogue bahwa dalam film ini akan berfokus pada kehidupan Priscilla dari usia 15 hingga 27 tahun.

Hal ini termasuk pertemuan awal Priscilla dengan Elvis saat ia sedang bertugas di militer, selain itu di film ini akan memperlihatkan pernikahan mereka berdua pada tahun 1967. Meskipun hubungan mereka sangat dipublikasikan pada zaman itu, hubungan mereka tidak berangsur lama dan pasangan ini bercerai pada tahun 1973. sama seperti Elvis, Priscilla juga mempunyai ruang lingkup untuk mengeksplorasi akhir yang tidak menyenangkan dari kisah asmara Elvis dan Priscilla.

Dalam karya-karya yang terdahulu, Copola telah mengeksplorasi beberapa hubungan romantis yang didalamnya juga rumit. Bahkan, kemungkinan besar Priscilla akan berkecimpung di wilayah yang secara moral sulit. Tinggal bersama dengan Elvis sejak berumur 14 tahun membuat Priscilla memiliki masa kecil yang mungkin tidak polos seperti anak kecil pada umumnya dan kemungkinan besar ini akan menjadi tema utama dalam film ini.

 

TRAILER PRISCILLA MOVIE

Bahkan, Priscilla Presley pun yakin bahwa film ini akan membawa setiap penonton kedalam perjalanan emosional. Ia pun sangat menunggu hasil akhir dari film karya Copola ini seperti yang ia katakan “I am very excited to see the interpretation of my book by the masterful Sofia Coppola”. Teasear yang sedang diperdebatkan ini sudah dirilis pada tanggal 21 Juni 2023 di akun YouTube dan media sosial A24.

Trailer yang berdurasi kurang dari satu menit ini menawarkan sedikit dialog dan banyak potongan scene yang menggambarkan hubungan antara Elvis dan Priscilla. Dan tentu saja di dalam teaser tersebut juga terdapat beberapa potongan penampilan Elvis Presley saat berada di atas panggung.

 

Jadwal Tayang Priscilla Movie

Tidak ada tanggal yang pasti untuk Priscilla movie, belum ada tanggal rilis yang ditawarkan oleh A24 hanya menyatakan “Coming Soon” dalam deskripsi trailer. Jika dilihat pada trailernya, mereka memberikan sedikit bocoran bahwa film ini akan rilis pada bulan Oktober 2023 meski belum pasti tanggalnya, tetapi sudah dapat dipastikan film ini akan rilis tahun ini.

 

Jadi, persiapkan diri kalian untuk melihat perjalanan cinta antara Elvis Presley dan Priscilla Presley.

 

Sumber Artikel & Foto : Berbagai Sumber.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Layar.id – Film ini berkisah tentang Alastair (Chuck Norris), dimana kapten pasukan keamanan rahasia Bumi yang mengundang pendatang baru yang memiliki kekuatan super yaitu...

Film

Layar.id – Penggemar film aksi pasti sudah tidak sabar menikmati adegan – adegan laga yang menagangkan, bukan? Maka, dari film ini diharapkan memberikan pengalaman...

Film

Layar.id – Apakah sudah pernah menonton fil Jurassic Park? Nah, film ini melanjutkan kisah yang dimulai dalam film – film sebelumnya. Film tersebut menggabungkan...

Film Barat

Terakhir diperbarui 17 Mei, 2024 Layar.id – Keanu Reeves kembali menjadi sang pembunuh bayaran dalam John Wick 4 yang remsi tayang di Indonesia mulai...

Exit mobile version