Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Poison, Karya Road Dahl Paling Terkenal Tayang di Netflix

Sinopsis Poison, Karya Road Dahl Paling Terkenal Tayang di Netflix
Sinopsis Poison, Karya Road Dahl Paling Terkenal Tayang di Netflix

Layar.id – Film pendek tidak kalah menarik untuk disaksikan. Meskipun memiliki durasi tidak sepanjang film layar lebar, tapi film pendek banyak digemari karena ceritanya lebih singkat, padat dan seru. Kali ini salah satu sutradara Amerika Serikat, Wes Anderson, umumkan film pendeknya berjudul Poison akan tayang di Netflix.

Poison merupakan film pendek keempat Wes Anderson setelah tiga judul sebelumnya juga adaptasi dari karya Road Dahl, penulis terkenal. Nantinya, film ini akan rilis di Netflix secara berurutan dari judul The Wonderful Story of Henry Sugar (27 September 2023), The Swan (28 September 2023), dan The Ratcatcher (29 September 2023). Kemudian Poison akan tayang 30 September 2023.

Poison salah satu karya Road Dahl paling terkenal. Untuk itu Wes Anderson sangat tertarik membuatnya menjadi film pendek untuk Netflix. Sebelumnya, pada tahun 1958, Alfred Hitchock membuatnya dengan judul Alfred Hitchcock Presents. Kemudian pada tahun 1980 diadaptasi sebagai episode kelima dari seri kedua Tales of the Unexpected.

Sementara Wes Anderson tetap menggunakan judul dan cerita yang sama tentang seorang pria yang menemukan seekor ular berbisa tertidur di tempat tidurnya. Dev Patel berperan sebagai Woods, Benedict Cumberbatch menjadi Harry, Ralph Fiennes sebagai Roald Dahl, dan Ben Kingsley sebagai Dr. Ganderbai akan menjadi pemeran dalam film pendek ini.

Agar tidak penasaran, ayo simak sinopsis Poison salah satu film pendek yang sangat menarik untuk tontonan bulan September ini.

Baca Juga: Jadwal Tayang Excorsist: Believer Di Indonesia

Sinopsis Poison

Sinopsis Poison

Sinopsis Poison (Sutradara Wes Anderson)

Poison menceritakan kisah tentang seorang pria bernama Harry Pope (Benedict Cumberbatch) sedang berbaring di tempat tidur. Ia tidak bisa bergerak, berkeringat, dan panik ketika dia melihat seekor ular berbisa yang mematikan melintas di atas piamanya.

Timber, temannya datang sekitar tengah malam, Harry masih berbaring tidak bergerak sedikitpun karena snagat ketakutan. Harry yakin ular itu sedang tengkurap di bawah selimutnya.Harry sudah tidak kuat dan meminta bantuan Timber karena telah terbaring tak bergerak selama berjam-jam.

Timber segera menelepon Dr. Ganderbai untuk meminta bantuan dan meskipun sudah larut malam, dokter India tersebut segera menelepon ke rumah. Dia memberikan suntikan antibisa kalau-kalau ular itu menggigit Harry. Selanjutnya, Dr. Ganderbai dengan hati-hati memasukkan kloroform di bawah sprei untuk membius ular tersebut.

Namun Timber dan Dr Ganderbai setelah mengecek selimut Harry, tiba-tiba pergi begitu saja. Harry sangat marah dan melontarkan kata-kata kasar. Tapi Dr Ganderbai itu tetap tenang dan tidak merasa khawatir. Penasaran apa yang sebenarnya terjadi pada Harry? Film Poison ini bisa tonton tanggal 30 September 2023 di Netflix.

Baca Juga: Jadwal Tayang The Wonderful Story Of Henry Sugar Di Netflix

Selamat menonton!

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Netflix kali ini mencoba mengangkat kisah beberapa film yang sepertinya menarik sekali. Mereka coba dengan membawa perspektif baru dan juga hal baru ke...

Netflix

Layar.id – Ssst, Ada yang comeback lho kali ini dengan film legendaris dan bikin geger dunia golf. Iya, Happy Gilmore sendiri bakalan ada lanjutan sekuelnya....

Film Barat

Layar.id –  Dunia petualangan, mitologi dan fantasi banyak menjadi topik utama dalam mengembangkan cerita film baik layar lebar hingga serial. Hal ini yang terjadi...

Berita Hiburan

Layar.id – Thailand kembali mencuri perhatian penonton lewat film terbarunya, Not Friends. Film ini hadirkan cerita kisah persahabatan yang bagus sekali tentang seorang siswa...