Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netflix

Sinopsis Little Man (2006) Beserta Review!

Sinopsis Little Man.
Sinopsis Little Man. Sumber: Netflix.

Layar.id – Film komedi tahun 2006 yang tayang di Netflix kembali mengundang perhatian, Layar telah merangkumnya dalam sinopsis Little Man!

Meskipun telah berusia 17 tahun, film Little Man masih memancarkan pesonanya dengan cerita yang unik dan tidak biasa. Membuat penonton merasakan berbagai perasaan, film ini ternyata merupakan karya naskah dari Keenan Ivory Wayans yang juga berperan sebagai sutradara. Little Man juga menghadirkan kakak beradik, Shawn Wayans dan Marlon Wayans sebagai pemeran utamanya.

Berdurasi 98 menit, film ini sukses membuat penonton terhibur dengan genre komedi dan keluarga. Sony Pictures yang merupakan perusahaan distribusi film ini menjadikan Little Man semakin terkenal di kalangan masyarakat. Uniknya, film ini masuk dalam berbagai nominasi dan bahkan memenangkan penghargaan dalam kategori terburuk. Mulai penasaran dengan apa cerita sebenarnya dari film Little Man ini? Simak sinopsis dan reviewnya di bawah ini!

Sinopsis Little Man

Marlon Wayans Dalam Little Man.

Marlon Wayans Dalam Little Man. Sumber: Netflix.

Film Little Man ini berkisah tentang sekelompok penjahat yang ingin mencuri berlian yang bernilai sangat mahal. Namun dalam upaya pencurian, Calvin (Marlon Wayans) yang bertubuh kerdil justru terjebak dalam sebuah carrier bayi yang terletak di depan rumah sepasang suami istri. Darryl (Shawn Wayans) dan Vanessa (Kerry Washington) telah lama menantikan seorang anak, sehingga mereka memutuskan untuk menjaga Calvin.

Calvin yang sebenarnya adalah pria dewasa terpaksa menyamar sebagai seorang bayi agar rencana pencurian berliannya tidak hancur berantakan. Namun, dalam prosesnya Calvin justru melakukan berbagai hal konyol karena tidak bisa menahan kehendaknya. Darryl dan Vanessa yang tidak mengerti apa-apa hanya berusaha memberikan yang terbaik bagi putra angkat mereka.

Tidak tertebak, Calvin justru merasakan kehangatan dalam sebuah keluarga melalui pengasuhan Darryl dan Vanessa. Calvin yang merupakan seorang pencuri tidak pernah merasakan kasih sayang keluarga seumur hidupnya sehingga ia memilih jalan hidup yang keras. Namun, Calvin tidak bisa selamanya bersembunyi.

Rekan Calvin dalam melakukan pencurian justru menuduh Darryl sebagai dalang yang mengambil berlian tersebut, tidak tinggal diam Calvin memberi tahukan yang sebenarnya. Dengan terpaksa, identitas Calvin yang sebenarnya harus terbongkar dan membuat pasangan suami istri tersebut sangat kecewa.

Review Little Man

Memiliki jalan cerita yang sangat unik, film ini ternyata menerima banyak kritik dan respon negatif dari penayangannya. Para penonton merasa bahwa cerita yang terdapat dalam Little Man terlampau tidak masuk akal. Untuk menambahkan kesan komedi, karakter Calvin yang seharusnya adalah seorang bayi justru melakukan hal-hal yang tidak mungkin seperti memukul dengan panci, mengerti hubungan dewasa dan sebagainya.

Namun, hal tersebut justru yang menjadi poin tambah bagi film satu ini untuk semakin populer. Merupakan produksi tahun 2006, film ini termasuk sebagai film yang sangat terkenang bagi banyak orang. Alur cerita yang tidak terduga justru membuat film ini menjadi favorit beberapa kalangan. Kini, film Little Man telah dapat sobat pelayar saksikan di Netflix dan Apple Tv!

Sumber dan foto: Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Sinopsis Film AIR merupakan film yang tayang di bulan April 2023. Menceritakan tentang kisah nyata perjalanan perusahaan Nike dalam menjalankan bisnisnya. Bagi Anda...