Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Fantastic Beasts : The Secrets of Dumbledore, Masa Lalu Albus Dumbledore dan Grindelwald

Fantastic Beasts : The Secrets of Dumbledore_1a
Fantastic Beasts : The Secrets of Dumbledore. (Sumber: Film Cinema)

Layar.id – film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore akhirnya tayang di bioskop Indonesia. Dari kisah tersebut, melanjutkan dua seri sebelumnya yaitu Gantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald tahun 2018 dan Fantastic Beats and Where to Find Them di tahun 2016. Pemeran ini diikuti oleh Jude Law yang masih eksis memerankan Albus Dumbledore dan disusul dengan Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander. Sedangkan Mads Mikkelsen menggantikan Johnny Depp untuk karakter Gellert Grindelwald. Selain 3 aktor tersebut, juga hadir seperti Ezra miller dan Fogler, Alison Sudol hingga Jessica Williams. Sutradara dalam film ini yaitu David Yates sebagai sosok yang terlibat di empat seri film Harry Potter. Sedangkan J.K Rowling hadir menjadi produser di film ini. Indonesia merupakan salah satu negara yang beruntung karena dapat menampilkan film ini lebih dulu dibandingkan negara lain, Amerika Serikat. Lantas, seperti apakah kisah kelanjutan dari petualangan Albus Dumbledore dan newt Scamander? Yuk simak!

Sinopsis Film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore

Fantastic Beasts : The Secrets of Dumbledore. (Sumber: Warner Bros)

Film yang dikenal dengan Fantastic Beast 3 ini akan mengawali kisahnya dari Newt Scamander yang menolong qilin. Ini merupakan hewan ajaib yang dapat mengetahui ketulusan hati seseorang.

Akan tetapi, dalam proses penyelamatannya, ia dihadang oleh anak buah Grindelwald. Mereka berhasil menghabisi induk qilim dan satu anaknya, sedangkan kembaran di anak qilin berhasil dibawa oleh Scamander. Inilah yang nantinya akan menjadi misi penyelamatan dunia yang unik dari kejahatan Grindelwald.

Di sisi lain, Albus Dumbledore tidak tinggal diam. Ia akan membentuk pasukan untuk mengamankan qilin. Selain itu, hewan tersebut nantinya juga akan dibawa dalam pemilihan kepemimpinan dunia sihir.

Para anggota dari kelompok Dumbledore terdiri dari sudara Scamander, Theseus, penyihir Amerika yaitu Lally, Yusuf Kama seorang muggle yaitu Jacob Kowalski dan Tina.

Dumbledore mempersiapkan beberapa koper untuk anggota tersebut, di mana salah satunya berisi qilin. Untuk kali ini, penonton dapat menebak siapa diantara mereka yang membawa hewan ajaib tersebut.

Kemudian, dari kejadian tersebut Aberfoth sangat ingin berhubungan kembali dengan anaknya, namun trauma kehilangan membuat ia semakin gugup. Hingga pada akhirnya, Aberforth dan Aurelius diam – diam berkomunikasi melalui tulisan di cermin di Hog’s Head.

Para Pemain di Dalam Filmnya

Fantastic Beasts : The Secrets of Dumbledore. (Sumber: Slug Magazine)

Berikut daftar pemain dari film Fantastic Beasts : The Secrets of Dumbledore, antara lain adalah sebagai berikut ini:

  • Eddy Redmayne sebagai Newt Scamander
  • Jude Law sebagai Albus Dumbledore
  • Mads Mikkelsen sebagai Gellert Grindelwald
  • Alison Sudol sebagai Queenie Goldstein
  • Dan Fogler sebagai Jacob Kowalski
  • Ezra Miller sebagai Aurelius Dumbledore aka Crendence
  • Jessica Williams sebagai Eulalie “Lally” Hicks
  • Callum Turner sebagai Theseus Scamander
  • Victoria Yeates sebagai Bunty Broadacre
  • Richard Coyle sebagai Aberforth Dumbledore
  • Wiliam Nadylam sebagai Yusuf Kama

Baca juga: Sinopsis film The Flash 2023, Ada Fakta Menariknya!

Tayang di Netflix

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya? Apakah pemenang perang dunia sihir antara Grindelwald dan Dumbledore? Dari film Fantastic Beasts : The Secret of Dumbledore memang sudah sempat tayang di bioskop Indonesia pada tanggal April 2022 lalu.

Akan tetapi, apabila penonton belum sempat melihat atau ingin sekedar rewatch, kini ada kabar baik lho! Setelah tayang di bioskop, film dari seri Fantastic Beasts ini sekarang sudah bisa ditonton secara streaming di Netflix. Jadi, jangan sampai ketinggalan, ya!

 

 

Sumber & Foto: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Terakhir diperbarui 9 Juni, 2024 Layar.id – Love Again merupakan film drama komedi romantis Amerika yang ditulis dan disutradarai oleh James C. Strouse. Ini...

Sinopsis

Terakhir diperbarui 5 Juni, 2024 Layar.id – Thor: Love and Thunder adalah sebuah film pahlawan super Amerika Serikat yang berdasarkan pada karakter Marvel Comics Thor, diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan...

Film

Terakhir diperbarui 4 Juni, 2024 Layar.id – Black Adam merupakan salah satu film terbaru yang menjadi bagian dari DC Extended Universe (DCEU). Film ini...

Film

Terakhir diperbarui 4 Juni, 2024 Layar.id – Bagi para pecinta film superhero Marvel, film Spider-Man merupakan salah satu film superhero yang tidak pernah dilewatkan...

Exit mobile version