Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sinopsis Deadloch Episode 2 sampai habis

Deadloch (2023)
Sinopsis Deadloch Eps 2 sampai selesai

Terakhir diperbarui 10 Juli, 2023

Layar.id – Sinopsis Deadloch episode 2 sampai habis, Prime Video telah merilis serial Deadloch secara global pada 2 Juni 2023 lalu. Deadloch di produksi oleh Gueswork Television, OK Great Productions dan Amazon Studios. Serial ini mengangkat genre misteri dan komedi yang ditulis oleh komedian Kate McCarnet dan Kate McLennan.

Serial ini dibintangi oleh Kate Box, Madeleine Sami, Nina Oyam, Tom Ballard dan Alicia Gardiner sebagai pemeran utama dan juga akan diramaikan oleh bintang lainnya yakni Susie Youssef, Pamela Rabe, Kris McQuade, Duncan Fellows dan Pemain lainnya.

Deadloch menceritakan kisah tiga detektif yang bekerja sama dalam menyelidiki kasus pembunuhan, serial ini memiliki 8 episode, yang dimana setiap episodenya akan menggambarkan para detektif yang berusaha memecahkan sebuah kasus. Tentu saja, sinopsis episode 2 sampai habis ini menceritakan siapakah pelakunya?

Sinopsis Deadloch Eps 2 sampai habis

Deadloch 2023

Deadloch menceritakan sersan senior lokal, Dulcie Collins dan Eddie Redcliffe yang menangani kasus kematian pria bernama Trent. Eddie dengan cepat mengidentifikasi Gavin, saudara laki-laki Trent sebagai pembunuhnya, namun Dulcie menolak tuduhan tersebut tanpa bukti yang mendukung.

Asisten penyidik Abby, James seorang ahli forensik menemukan fakta bahwa korban telah dicekik sampai tak bernyawa dan lidahnya dipotong tiga jam sebelum pencekikan. Hal ini membuat Dulcie teringat akan kasus pembunuhan lain di Deadloch yang melibatkan Walikota Rod Dixon, yang juga dicekik dan lidahnya dipotong.

Para detektif menemukan rekaman video CCTV di dek yang menunjukkan Gavin dan Trent bertengkar pada malam pembunuhan namun kehadiran dua ekor burung camar yang menghalangi CCTV membuat para detektif tidak mengetahui apa yang terjadi pada akhirnya.

Setelah melewati pemeriksaan lebih lanjut diketahui Vanessa istri Trent tidak menyukai Gavin mengirimkan foto atau pesan genit, hal ini menjelaskan pertengkaran antara Trent dan Gavin.

Namun dari sini munculah perubahan plot cerita, dimana Dulcie dan Eddie sudah mengerucutkan Gavin sebagai tersangka utama, namun tubuh Gavin ditemukan di pantai Deadloch dengan kondisi yang sama seperti saudaranya Trent.

Kemudian muncul tokoh baru bernama Phil McGangus, pemilik penggergajian kayu di kota yang dimiliki oleh Latham bersaudara. Setelah Gavin dikesampingkan sebagai tersangka, Eddie mengalihkan perhatiannya pada Phil bahwa dia mendalangi pembunuhan, namun Dulcie yang sebelumnya telah menyadari adanya kemiripan dengan kasus pembunuhan Rod Dixon tidak langsung mengambil kesimpulan.

Dulcie kemudian memutuskan untuk membuka kembali kasus tersebut dan menyelediki lebih lanjut, namun Phil turun tangan ketika Dulcie akan menggali sisa-sisa jasad rod.

Kasus pembunuhan ini membuat Dulcie dan Redcliffe menghadapi frustasi.

Baca juga: https://www.layar.id/entertainment/sinopsis-stranger-2-kasus-mengerikan-ditengah-persaingan-jaksa-dan-polisi/

Siapakah Pelakunya?

Penemuan korban pembunuhan lain yakni Sam O’Dwyer diketahui dari jaketnya yang masih utuh. Seiring berjalannya waktu jumlah pembunuhan terus bertambah. Dulcie mengatur tes pengambilan sampel DNA pria lokal yang membantu dalam mengidentifikasi si pembunuh.

Abby menghampiri para detektif dengan memberikan informasi bahwa tidak ada sampe DNA pria lokal yang cocok dengan yang ditemukan pada korban yang terbunuh. Namun, laporan toksikologi menunjukan bahwa korban memiliki sejumlah besar pentobarbital beracun dalam darah mereka.

Penyelidikan berlanjut dengan menempelkan semua foto tersangka wanita. Termasuk, istri Sam, Victoria dan putri mereka, Skye beserta istri Rod, Margaret.

Kasus pembunuhan Deadloch semakin rumit tatkala banyak media pertanyakan kemampuan polisi lokal mengungkap kasus ini.

Aleyna dan Cath sendiri juga jadi sasaran bagi Dulcie, namun semuanya terbantahkan. Tatkala mereka berdua bepergian ke Italia saat kejadian.

Setelah banyak pertentangan, kerumitan yang di lalui Eddie Redcliffe dan Dulcie Collins mereka menyadari bahwa pembunuh berantai tersebut ternyata adalah seorang pria.

Akhir Episode yang membagongkan

Pada akhir episode dari  Deadloch, akhirnya mengungkap identitas pembunuh dan memberikan plot twist yang tidak disangka-sangka dan tidak diduga sebelumnya.

Kemudian ditemukan bahwa pembunuhan di Deadloch ada hubungannya juga dengan pembunuhan di Sydney. Dulce menuju ke Deadloch Hill yang diduga menjadi tempat si pembunuh menyekap para tawanannya.

Dulcie menyadari bahwa pembunuh menargetkan orang-orang yang tidak diinginkan masyarakat. Seperti para pelacur di Sydney dan para pria kasar di Deadloch.

Pada akhirnya Hannah mengirim Dulcie deskripsi pembunuhnya dan ternyata itu adalah pacar Eddie, yakni Ray Pies.

Jalan cerita yang disajikan sangat tidak disangka-sangka. Ray Pies kekasih Eddie adalah seorang pembunuh berantai dia menyekap orang-orang di sebuah kandang.

Dulcie berusaha menangkap Ray namun terjadi perkelahian yang menyebabkan luka pada bagian perutnya. Sementara itu Eddie mengejar Ray sampai ketepi danau.

Seperti apa kelanjutannya? Simak berikut kisahnya di Prime Video.

Sumber : Amazon, rottentomatoes, readysteadycut

Foto : Prime Video

 

 

 

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Entertainment

Layar.id – Profil pemain serial Deadloch, di Bintangi Kate Box. Prime Video baru saja merilis trailer dan poster resmi untuk serial Deadloch. Deadloch di...

Film Barat

Layar.id – Sinopsis Serial Deadloch, kerja sama antara tiga polisi. Prime Video baru saja merilis trailer dan poster resmi untuk serial Deadloch. Deadloch di...