Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Ini Usaha Jackie Chan Agar Chris Tucker Kembali Bermain di Rush Hour 4

Rush Hour 4

Terakhir diperbarui 5 Agustus, 2022

Jackie Chan bujuk Chris Tucker untuk kembali bermain di film Rush Hour 4. Film yang sudah dirilis hingga tiga seri ini rencananya akan dibuat film keempatnya.

Pada Selasa (8/10) ketika di wawancarai di tur promosi film The Foreigner, Jackie Chan mengungkapkan soal dirinya akan kembali muncul di layar Hollywood dalam film Rush Hour 4 yang sedang digarap. Film yang selalu menyajikan aksi Jackie Chan bersama Chris Tucker ini memang seringkali lama masa penggarapannya karena masalah naskah yang kurang baik.

via youtube.com

“Selama tujuh tahun terakhir, skenarionya sungguh tidak baik. Tapi kemarin semuanya setuju, ‘Ya, seperti itu naskahnya’,” kata Jackie Chan ketika diwawancarai oleh laman Extra soal film Rush Hour 4 ini.

Jackie Chan juga mengungkapkan bahwa dirinya akan memulai syuting Rush Hour 4 pada tahun depan. Secara keseluruhan Jackie Chan sendiri masih merahasiakan bagaimana film Rush Hour itu akan disajikan, namun dia mengatakan bahwa film yang sekarang akan sangat bagus dan berbeda dari film-film Rush Hour sebelumnya.

“Ini sangat bagus. Berbeda. Tidak seperti tentang pengedar narkoba, ini tidak seperti tentang uang palsu, ini sesuatu yang berbeda. Saya tidak ingin selalu melakukan hal yang sama lagi, dan lagi,” kata Jackie Chan.

Jackie Chan juga mengungkapkan bahwa dirinya meminta agar Chris Tucker mau untuk segera menyetujui naskah film Rush Hour 4 ini sebelum mereka bertambah tua, karena memang pembuatan film Rush Hour ini seringkali memakan waktu yang lama.

“Selama tujuh tahun terakhir kami telah menolak naskahnya, menolak naskahnya, kemarin kami baru saja menyetujuinya. Mungkin berakhir bulan ini mereka akan memiliki skrip kedua. Tahun depan mereka mungkin akan memulainya, saya harap – jika Chris Tucker menyetujuinya.” Ujar Jackie Chan kepada The Cruz Show.

Dia juga berkata kepada Chris Tucker untuk segera memutuskan naskah mana yang dia setujui “Ini tentang waktu untuk membuatnya. Jika tidak, Rush Hour 4 hanya tentang para orang tua. Saya memberi tahu Chris Tucker, ‘Sebelum kita menua, mohon main di Rush Hour 4.'” Tutup Jackie Chan.

Hmm, sepertinya film action comedy khas Rush Hour akan menjadi tontonan yang seru dan layak ditunggu ya. Jadi, untuk kalian penggemar film-film Jackie Chan atau Chris Tucker, jangan sampai ketinggalan film ini ya!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – LOL: Last One Laughing menjadi acara komedi yang paling banyak ditonton sepanjang masa di Prime Video terutama di Italia, Prancis, dan Jerman....

Berita Hiburan

Layar.id – Romantis! Aku Bukan Ustazah berhasil menjadi drama Malaysia favorit di tahun 2024 ini. Ya, drama ini mengisahkan tentang kisah Aminah seorang gadis...

Film

Terakhir diperbarui 31 Mei, 2024 Layar.id – Kalau saja mau bahas soal film horor Indonesia. Tentu saja banyak sekali film Indonesia dengan genre horor....

TV Series

Terakhir diperbarui 31 Mei, 2024 Layar.id – Serial The Boys telah memproduksi empat season yang sukses mencuri perhatian penonton. Kabar gembira, The Boys bakal...