Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Dijadwalkan Tayang Bulan Ini, Film Polaroid Batal Tayang?!

Polaroid

Last updated on 2 November, 2017

Polaroid, film horor terbaru Dimension Films dan The Weinstein Company (TWC) dipastikan batal tayang bulan ini. Polaroid adalah film ke-2 TWC yang dibatalkan, setelah sebelumnya film The Current War, yang akan tayang bulan ini.

Jakarta, Layar.id – Dimension Films bekerja sama dengan The Weinstein Company (TWC) telah menghapus film horor thriller Polaroid. Padahal film ini rencananya akan segera ditayangkan sebagai pembuka liburan Thanksgiving, yaitu pada 22 November 2017.

Pihak studio masih bungkam saat ditanya alasannya. Belum ada konfirmasi lebih lanjut apakah film ini diundur atau ditarik dari pasaran selamanya. Penarikan film sendiri merupakan perkembangan terakhir yang didengar dari Dimension Films dan TWC.

Penarikan Dua Film Produksi TWC

Seperti yang dilansir dari The Hollywood Reporter, TWC telah menarik dua film dari jadwal rilis November. Ini berarti tidak ada lagi film yang keluar sepanjang tahun ini. Pada 14 Oktober lalu, TWC sudah menarik 1 filmnya, film drama bersejarah karya sutradara Alfonso Gomez Rejon, The Current War.

Film ini mulanya direncanakan tayang saat Black Friday yaitu 24 November 2017. Studio tersebut tampaknya memiliki harapan tinggi untuk The Current War, tapi orang dalam THR mengatakan bahwa tidak mungkin untuk merilisnya saat skandal ini masih berlangsung. Belum ada informasi lebih lanjut tentang 2 film yang diundur penayangannya ini.

Tampaknya, TWC sedang berusaha untuk mengubah citra dirinya pertahun depan. Usai dihadapkan dengan kenyataan pahit yang menimpa pemilik TWC, Harvey Weinstein, karena namanya marak diperbincangkan di hampir seluruh dunia atas tuduhan kasus pelecehan seksual ke sejumlah wanita dan beberapa di antaranya adalah aktris Hollywood. Beberapa hari setelah aib itu tersebar, TWC menggulingkan Harvey Weinstein dari perusahannya sendiri dan melakukan restrukturisasi.

Tentang Film Polaroid

Perihal mundurnya Polaroid dari jadwal tayang bulan ini dibenarkan oleh box office tracker, comScore. Mereka mengkonfirmasi hal tersebut pada hari Selasa, 31 Oktober 2017. Film TWC yang diiundur ini mulai diproduksi pada bulan Maret di Nova Scotia.

Ceritanya berdasarkan film pendek sutradara Lars Klevberg tentang seorang penyendiri di Sekolah Menengah Atas (SMA). Ia terjebak bersama kamera Polaroid kuno, yang bisa membunuh orang. Tidak perlu waktu lama baginya untuk menemukan fakta bahwa ada yang tidak beres dengan kameranya.

“Siswi SMA terjebak bersama kamera Polaroid kuno, yang bisa membunuh orang.”

Pemeran film ini merupakan pemain-pemain muda, seperti Kathryn Prescott sebagai Darla Debudha, Shauna Macdonald sebagai Kim Fitcher, Tyler Young sebagai Connor Bell, Keenan Tracey sebagai Devin, Samantha Logan sebagai Georgia Scott, Davi Santos sebagai Romeo Delariva, Priscilla Quintana, dan Javier Botet sebagai Entity.

Pada tahun 2016 saat acara American Film Market, sutradara Lars Klevberg dan salah satu produser film Polaroid, Roy Lee membuat presentasi untuk para pembeli film ini. Lee, yang membantu mengembangkan franchise The Ring dan The Grudge menegaskan bahwa Polaroid akan menjadi franchise pembuka. Saudara Harvey Weinstein, Bob Weinstein, salah satu pendiri dan pimpinan TWC mengatakan pada acara yang sama bahwa TWC akan berfokus pada film yang genre-nya lebih sedikit dengan anggaran yang lebih besar untuk menciptakan waralaba.

Sayang sekali ya Pelayar, Polaroid harus mundur jadwal tayangnya. Padahal keseraman dan ketegangan filmnya terpancar dari trailer yang hanya berdurasi 2 menit lebih itu loh. Kita tunggu saja, semoga akan segera tayang tahun depan ya, Pelayar. (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga