Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

4 Film DC Ini Akan Tayang di Tahun 2023, Apa Saja?

4 Film DC yang Tayang di Tahun 2023
The Flash, Blue Beetle, Shazam! Fury of the Gods, Aquaman and the Lost Kingdom akan tayang tahun ini (sumber: Warner Bros.)

Terakhir diperbarui 21 Maret, 2023

Layar.id – Di tengah maraknya perubahan pemain dalam tubuh DCEU, ternyata masih ada empat film yang akan rilis di tahun 2023. Meski tidak banyak, namun film-film tersebut sangat dinantikan oleh penggemar.

Seperti yang kita ketahui, beberapa tahun terakhir bukanlah waktu yang baik untuk film DC. Hal inilah yang  menjadi sebagian besar alasan mengapa terjadi perubahan kepemimpinan.

Sementara tidak banyak hal yang berubah di tahun 2023, James Gunn and Peter Safran menjanjikan masa yang lebih baik dari DC di tahun-tahun mendatang.

Berikut ini empat film DC yang rilis di tahun 2023:

1. Shazam! Fury of the Gods

Shazam! Fury of the Gods (sumber: Warner Bros.)

Shazam 2 akhirnya segera hadir setelah penundaan yang berlangsung lama. Shazam! Fury of the Gods dijadwalkan rilis pada 17 Maret 2023 mendatang.

Film Shazam 2 tayang lebih awal di Indonesia pada tanggal 15 Maret 2023.

Sekuel ini akan melihat seluruh keluarga Shazam kembali ke layar. Kali ini, mereka menghadapi putri-putri Atlas (diperankan oleh Helen Mirren, Lucy Liu, dan Rachel Zegler).

Zachary Levi memerankan lagi karakter Shazam, bersama Asher Angel, Jack Dylan Grazer, Rachel Zegler, Adam Brody serta Ross Butler.

Baca Juga: Trailer Shazam! Fury Of The Gods, Tampilkan Dua Villain

2. The Flash

The Flash (sumber: Warner Bros.)

Menurut jadwal, The Flash akan rilis di bioskop pada 16 Juni 2023 mendatang. Tanggal tersebut ditetapkan setelah banyaknya penundaan teknis dan pandemi COVID-19.

Andy Muschietti menjadi sutradara dari skenario oleh Christina Hodson.

Dalam The Flash, Barry melakukan perjalanan ke masa lalu untuk mencegah pembunuhan ibunya, hingga akhirnya justru membawa konsekuensi yang tidak ia inginkan.

Ezra Miller kembali berperan sebagai Barry Allen/The Flash, bersama Ron Livingston, Michael Keaton, Kiersey Clemons, dan Michael Shannon.

Baca Juga: Lihat Detail Kostum Film Baru “The Flash”

3. Blue Beetle

Karakter Blue Beetle (sumber: Warner Bros.)

Menandai penampilan besar pertama karakter tersebut dalam film live-action, Blue Beetle dijadwalkan untuk rilis bioskop pada 18 Agustus 2023 mendatang.

Sayangnya, masih sedikit informasi yang menjelaskan tentang film Blue Beetle, selain logline “seorang remaja Meksiko menemukan kumbang alien yang memberinya baju besi berkekuatan super.”

Angel Manuel Soto mengarahkan film dengan Xolo Maridueña, Bruna Marquezine, Belissa Escobedo, George Lopez, dan Adriana Barraza membintangi.

4. Aquaman and the Lost Kingdom

Jason Momoa di film Aquaman and the Lost Kingdom (sumber: Warner Bros.)

Lima tahun setelah film aslinya rilis pada 2018 lalu, Aquaman 2 akhirnya akan datang pada 25 Desember 2023.

Meski jadwal tersebut masih bisa berubah, besar harapan bahwa tidak akan ada lagi penundaan untuk para penggemar.

Kabarnya, sekuel ini menjadi film terakhir Jason Momoa sebagai Aquaman, akibat adanya perombakan dalam tubuh DCEU.

Adapun cerita Aquaman and the Lost Kingdom berputar di sekitar Aquaman dan Ocean Master yang melakukan kerja sama tak terduga.

Kemungkinan Ben Affleck sebagai Batman juga akan hadir dalam film ini, menggantikan Michael Keaton.

Pelayar, film DC manakah yang ingin kamu tonton di tahun 2023 ini?

Nantikan informasi terbaru film-film di atas hanya di layar.id!

 

Sumber: berbagai sumber

Foto: Warner Bros.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Layar.id –  Telah lama dinantikan, kali ini M. Night Shyamalan kembali mengumumkan film terbaru nya yang akan rilis tahun ini. Film tersebut memiliki judul...

Film Animasi

Layar.id –  Minecraft adalah sebuah game bergenre adventure yang memiliki jutaan fans di seluruh dunia. Dalam game ini, pemain dapat menjelajahi dunia terbuka yang...

Jadwal Tayang

Layar.id – HBO GO bakal rilis film terbarunya, Aquaman 2, di bulan Februari 2024 ini. Aquaman bakal hadirkan kisah menarik sebelumnya setelah Aquaman 1...

Film Barat

Layar.id – The Flash adalah film superhero Amerika tahun 2023 berdasarkan karakter DC Comics dengan nama yang sama. Film ini diproduksi oleh Warner Bros. Pictures,...

Exit mobile version