Connect with us

Hi, what are you looking for?

iQIYI

Sinopsis Sunset X Vibes Ketika Seseorang Kabur Begitu Saja?

Layar.id – Memasuki tahun 2024 perkembangan industri film di Asean terus menuju kearah yang lebih baik. Berbagai genre dan kategori terus meramaikan dunia entertainment. Hal ini sejalan dengan perkembangan nya di Thailand. Dengan kemajuan teknologi dan keandalan dalam mengkurasi pesan dari setiap film nya. Salah satu yang terbaru ialah perilisan sebuah series terbaru berjudul Sunset X Vibes atau “เพียง ชลาลัย. Lantas seperti apa sinopsis Sunset X Vibes ini?

Serial yang di sutradari oleh Puwadon Naosopa ini telah merilis trailer perdananya pada 27 april 2024 dan mendapat tanggapan positif secara luas. Drama series Sunset x Vibes sendiri merupakan adaptasi dari sebuah novel kenamaan karya Rosesarin dengan kategori +18 atau terkenal dengan BL. Star Hunter Entertainment sebagai PH yang memproduksi serial ini mengungkapkan bahwa Project serial ini akan rilis dalam waktu dekat.

Sinopsis dari Sunset X Vibes

Sinopsis Sunset X Vibes

Sunset X Vibes mengisahkan tentang Salil, seorang pemuda yang bermimpi tentang seorang pria dalam pakaian tradisional Thailand. Setiap malam bulan purnama, sosok pria itu akan muncul dengan aroma bunga Kannika yang manis dan meninggalkannya di samping wajah yang indah yang tidur dengan mimpi indah sebelum menghilang tanpa jejak. Namun, ketika Salil berusia 18 tahun, pria itu menghilang dari mimpi dan kehidupan Salil, bahkan tidak mengucapkan selamat tinggal. Tetapi kemudian perasaan aneh muncul kembali kembali kenangan masa kecilnya ketika Salil bertemu Sun, CEO salah satu perusahaan impor permata terbesar di Asia.

Dengan latar cerita yang fokus pada kisah romansa dan komedi, Sunset X Vibes menyajikan tayangan yang menarik. Ditambah lagi background cerita yang kuat membuat semakin penasaran untuk para fans. Sederet aktor dan aktris ternama Thailand tampil dalam series ini seperti Mos Panuwat Sopadit, Bank Mondop Heamtan, Tenon Teachapat Pinrat, Wacharonon Seeduan,  Anda Anunta Teavirat, Lookkaew Kamollak Sangsubsin, Fong Bovorn Kongnawdee, JJ Rathasat Butwong dan masih banyak lainnya.

Berdasarkan Press Release Star Hunter Entertainment, Sunset X Vibes the Series akan memiliki 12 episode termasuk dengan epilog didalamnya. Untuk perilisannya, Sunset X Vibes The Series akan dirilis pada 15 juni 2024 mendatang. Untuk penanyangannya pihak Star Hunter bekerja sama dengan platform streaming ternama, IQIYI untuk jangkauan siar yang luas. Bagi sobat Layar.id yang ingin menonton Sunset X Vibes The Series jangan sampai ketinggalan dan terus pantengin Layar. Id agar selalu update ya!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Berita Hiburan

Layar.id – Drama china semakin menarik untuk menjadi pilihan penonton dan membuatnya banyak orang mencari aplikasi gratis untuk menontonnya. Cerita, karakter, dan visualnya yang...

TV Series

Layar.id – Drama Thailand 2024, Sunset x Vibes, mengisahkan tentang Salin selalu memimpikan seorang pria setiap bulan purnama yang mengenakan pakaian tradisional thailand. Namun...

iQIYI

Layar.id – Sedang tayang di platform iQIYI, serial Tiongkok berjudul You’re My Dad akan menghilangkan rasa kantuk penonton lewat ceritanya yang lucu dan menarik....

iQIYI

Layar.id – Drama BL Thailand City of Stars tayang perdana pada Jumat, 2 Februari 2024 di platform iQIYI. Cari tahu yuk, jadwal tayang City...