Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Pemeran Ang Mga Kaibigan ni Mama Susan, Ada Joshua Garcia!

Pemeran Ang Mga Mama Susan
Pemeran Ang Mga Mama Susan. SUmber: Imdb

Layar.id – Kembali dalam deretan film horor, berikut pemeran Ang Mga Kaibigan ni Mama Susan! Jangan sampai terlewat, ada si tampan Joshua Garcia!

Film Filipina yang merupakan adaptasi novel misteri oleh Bob Ong ini kembali menyita perhatian penggemar film horror. Bagaimana tidak? Karya satu ini akan menghadirkan berbagai aktor dan aktris Filipina yang berbakat dan penuh kharisma. Salah satu yang menjadi idaman kaum hawa adalah Joshua Garcia.

Namun, tidak hanya memiliki jalan cerita penuh misteri yang mendebarkan, Chito S. Rhono mengambil bagian sebagai sutradara dalam film ini. Telah liris sejak 18 Mei 2023 di Prime Video, berikut daftar pemeran Ang Mga Kaibigan ni Mama Susan!

Pemeran Utama Ang Mga Kaibigan ni Mama Susan

1. Joshua Garcia Sebagai Galo

Joshua akan memerankan karakter bernama Gilbert Galo yang merupakan seorang mahasiswa yang tengah berlibur. Dalam libur semester ini, Galo pergi ke pulau Termanes untuk menemani neneknya yang sedang sakit. Joshua memerankan karakter Galo yang baik hati dan memiliki rasa penasaran yang tinggi. Ia berhasil memerankan karakter Galo dengan sangat baik sehingga membuat penonton bisa merasakan adrenalin dan ketakutan yang karakter hadapi.

Joshua Garcia sendiri telah menekuni dunia akting sejak tahun 2015. Aktor yang baru berusia 25 tahun ini tengah giat-giatnya mengambil setiap project film maupun drama. Sekalipun baru memulai akting sejak 2015, Joshua sudah membawa pulang banyak sekali penghargaan dan nominasi dari awards terkecil sampai yang paling ternama.

2. Angie Ferro Sebagai Mama Susan

Angie Ferro akan berperan sebagai karakter Mama Susan yang menjadi inti cerita dalam film ini. Memiliki banyak kisah dan misteri sebagai penghuni pulau tersebut, Mama Susan jatuh sakit sehingga mengharuskan cucunya Galo datang untuk merawat. Mama Susan seperti memiliki kepercayaan mendalam pada sebuah aliran atau sekte yang kemudian berkembang dan sangat diyakini oleh masyarakat pulau tersebut.

Angie Ferro sendiri merupakan aktris senior yang telah berusia 85 tahun. Meski demikian, Angie dapat memerankan karakternya dengan sangat baik dan profesional. Hampir tiap tahunnya, Angie masih tetap aktif dalam industri hiburan.

3. Vangie Labalan Sebagai Aling Delia

Vangie Labalan akan berperan sebagai Aling Delia yang menjadi tangan kanan Mama Susan. Terutama ketika Mama Susan sudah tidak berdaya, Aling Delia mengambil alih dalam prosesi yang mereka harus lakuka sesuai aliran tersebut. Sebelumnya, Vangie terkenal karena membintangi sinetron Filipina, terkhususnya pada karya terakhir tahun 2021. Tidak tanggung-tanggung, aktris senior ini telah berakting sejak tahun 1980.

4. Melissa Mendez Sebagai Aunt Auring

Melissa berperan sebagai bibi dari Galo atau saudari dari ibu Galo. Namun, Melissa memiliki karakter yang cerewet dan suka memerintah didukung oleh perannya yang merupakan ibu dari empat anak. Ini menjadi alasan bagi Galo untuk tidak terlalu dekat dengan bibinya.

5. Ricky Davao Sebagai Uncle Dindo

Ricky memerankan karakter paman Dindo yang baik kepada Galo. Tanpa sepengetahuan istrinya, Auring, Paman Dindo membantu Galo untuk membayar tagihan kuliahnya.

Pemeran Pendukung

6. Jewel Milag Sebagai Jezel

7. Ynigo Delen Sebagai Niko

8. Kelvin Miranda Sebagai Louie

9. Mon Confiado Sebagai Bangkero

10. Archi Ardamos Sebagai Mangingisda

11. Soliman Cruz Sebagai Mang Narcing

12. Sarah Edwards Sebagai Andrea

13. Patrick Quiroz Sebagai Jovit

14. Henz Villaraiz Sebagai Roy

15. Dexter Doria Sebagai Mrs Lao

16. Menggie Cobarrubias Sebagai Dean

17. Rolando Inocencio Sebagai Pendeta

18. Alex Cortez Sebagai Tagasibak

Inilah daftar pemeran beserta deskripsi singkat dari Ang Mga Kaibigan ni Mama Susan. Jika sobat pelayar yang ingin tahu kelanjutan kisahnya, bisa langsung menonton film satu ini di Prime Video!

Sumber: Prime Video

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Asia

Layar.id – Film horor  Mallari  telah mengguncang layar lebar dengan cerita keluarga yang misterius dan ketakutan yang menghantui para penontonnya. Film Mallari di sutradari...

Film Asia

Layar.id – Film horror selalu menjadi tema yang diminati dalam dunia film. Tentu film horror juga berkaitan dengan kultur dan budaya dimana asal muasal...

Entertainment

Layar.id – Sinopsis Film Horor Filipina Ang Mga Kaibigan ni Mama Susan. Ang Mga Kaibigan ni Mama Susan atau Mama Susan’s Friends adalah film...