Connect with us

Film Asia

Ngerinya Kasus Penculikan Hingga Perdagangan Organ dalam Film Paradox

Kasus penculikan hingga perdagangan organ bukan hal yang asing lagi bagi kita. Kengerian ini bisa Anda saksikan dalam film asal China yang berjudul Paradox.

Film ini dibesut oleh sutradara Wilson Yip dan dibantu oleh aktor laga terkenal Sammo Hung. Untuk naskah sendiri ditulis oleh Jill Leung dan Nick Cheuk.

Paradox merupakan bagian ketiga dari seri film SPL: Sha Po Lang (2005) dan SPL II: A Time for Consequences (2015). Film ini akan menceritakan perjuangan sang ayah dalam misi menyelamatkan putrinya dari penculikan dan perdagangan organ.

Seorang runding polisi asal Hongkong bernama Lee Chun-chi (Louis Koo) awalnya dikabarkan bahwa putrinya telah hilang ketika melakukan perjalanan ke Pattaya. Usai kabar tersebut, Lee Chun-chi akhirnya pergi ke Thailand untuk mencari putri kesayangannya yang bernama Lee Wing-chi tersebut.

Di Thailand, Lee dibantu oleh detektif lokal China bernama Chui Kit dan rekannya Tak (Tony Jaa). Ia juga bertemu dengan gangster Amerika bernama Sacha (Chris Collins).

Berdasarkan petunjuk yang ada, hilangnya Lee Wing-chi berkaitan dengan kasus yang melibatkan calon walikota Bangkok karena kebutuhan mendesak, yakni transplantasi jantung. Lee mencurigai asisten kandidat, Cheng Hon-sau (Gordon Lam), telah bekerja sama dengan Sacha untuk menculik putrinya.

Demi menyelamatkan putrinya, Lee secara pribadi memenjarakan seorang petugas pemerintahan yang berpengaruh bernama Ban (Ken Lo). Akibatnya, ia pun menjadi buronan internasional di negeri orang.

Berhasilkan Lee menyelamatkan putrinya? Film ini tentu akan mengarahkan Anda kepada serangkain pengejaran yang menarik untuk disaksikan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Advertisement
Connect
Newsletter Signup