Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Kung Fu Traveler: Ketika Robot Belajar Kung Fu ke Zaman Dinasti Qing

Kung Fu Traveler

Satu lagi film bertema Kung Fu asal negeri tirai bambu yang wajib Anda saksikan ialah Kung Fu Traveler atau biasa juga disebut Kung Fu Cyborg. Film ini mengisahkan tentang situasi darurat yang dialami Bumi akibat serangan alien.

Bela diri Kung Fu memang selalu jadi andalan China untuk film laganya. Jika sebelumnya ada Shaolin Soccer, Kung Fu Hustle, Soccer Killer, dan sederet film lainnya, kali ini Layar.id akan membahas salah satu film laga Mandarin berjudul Kung Fu Traveler.

“Film ini sebenarnya memiliki judul lain, yakni Kung Fu Cyborg dan telah dirilis pada Februari 2017 lalu.”

Film ini sebenarnya memiliki judul lain, yakni Kung Fu Cyborg dan telah dirilis pada Februari 2017 lalu. Uniknya, Kung Fu Traveler besutan Xian Feng Zhang ini memiliki cerita yang lain daripada yang lain, yaitu menggabungkan cerita masa lalu dengan masa depan. Adegan Kung Fu yang disajikan juga menarik dengan diperankan oleh beberapa bintang seperti Tiger Hu Chen, Darren Grosvenor, Gang Sheng dan Yunfei Ye.

Film Kung Fu Traveler berkisah tentang situasi darurat yang dialami bumi karena adanya serangan alien. Setelah itu, seorang jenderal bernama Jie memutuskan untuk mengirim robotnya ke Golden Age of Kung Fu dengan mesin waktu. Robot ini harus bisa belajar bagaimana menghadapi alien dengan keahlian Kung Fu.

Seorang perempuan bernama Ziying Chen dikisahkan jatuh cinta dengan jenderal tersebut. Ia, yang juga berpergian bersama robot milik jenderal, akhirnya berpetualang ke China Selatan di zaman Dinasti Qing.

Selain memiliki cerita yang unik, Kung Fu Traveler juga akan memanjakan Anda dengan visual yang baik seperti adanya perang epic dan teknologi yang canggih. Bagi Anda yang cinta dengan film laga sekaligus science fiction, tentu film ini sangat cocok untuk disaksikan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Jepang

Last updated on 20 Oktober, 2021 Jakarta, Layar.id – Drama Jepang Alice in Borderland yang tayang perdana Desember tahun lalu ini masih banyak ditonton....

Film

Layar.id – Saat ini, Marvel kembali meningkatkan publisitas untuk film terbaru mereka Eternals dengan promo terbaru dengan tampilan terdekat pada Deviants. Deviant sendiri merupakan...

Film

Jakarta, Layar.id – Hingga saat ini, salah satu layanan menonton dengan steaming yang banyak digunakan adalah Netflix. Kehadiran dari aplikasi ini memudahkan para penyuka...

Berita Hiburan

Last updated on 9 November, 2021 Jakarta, Layar.id – Para penyuka James Bond tentu sudah tidak asing dengan film No Time To Die. Film...