Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Sinopsis Where Would You Like To Go, Perjalanan Merelakan Kematian Orang Tersayang

Sinopsis Where Would You Like To Go, Perjalanan Merelakan Kematian Orang Tersayang
Sinopsis Where Would You Like To Go, Perjalanan Merelakan Kematian Orang Tersayang

Layar.id – Sinopsis Where Would You Like To Go, Perjalanan Merelakan Kematian Orang Tersayang. Akan mengangkat kisah perjalanan seorang istri yang berusaha merelakan kematian sang suami. Film ini akan di garap oleh sutradara Kim Hee Jung. Kim Hee Jung sendiri merupakan penulis dan sutradara yang pernah menggarap The Wonder Years, Grape Candy, Show Paths dan A French Woman.

Selain itu, film ini akan di bintangi oleh Park Ha Sun. Ha Sun sendiri merupakan aktris yang pernah membintangi drama The Veil, Moebius: The Veil, No, Thank You, dan Love Affairs in The Afternoon.

Bukan hanya di bintangi oleh Park Ha Sun, film ini juga akan di bintangi oleh Kim Nam Hee, Jun Suk Ho, Moon Woo Jin. Sekaligus juga akan di bintangi oleh Jung Min Joo, Kim Jung Chul dan Park Sun Joo.

Dalam film ini Park Ha Sun akan memerankan karakter Myung Ji istri dari Do Kyung. Jun Suk Ho akan memerankan Do Kyung dan Jung Min Joo memerankan karakter Ji Eun. Film ini telah di rilis pada 5 Juli 2023 dengan durasi 1 jam 44 menit.

Baca juga Sinopsis Our Secret Diary, Kisah Romansa yang Dimulai dengan Kebohongan

Sinopsis Where Would You Like To Go

Where Would You Like To Go akan menceritakan kisah seorang guru sekolah bernama Do Kyung. Ia meninggal karena gagal menyelamatkan muridnya bernama Ji Yong dari tenggelam. Namun naas, keduanya tidak selamat dan di nyatakan telah meninggal.

Di samping itu, istri Do Kyung bernama Myung Ji dan saudara perempuannya Ji Yong bernama Ji Eun di tinggal sendirian di dunia. Keduanya juga harus menerima kenyataan bahwa mereka kehilangan orang yang mereka cintai.

Myung Ji memilih untuk melakukan perjalanan ke Warsawa, Polandia, untuk menjauh dari kenyataan pahitnya. Hingga suatu ketika, ia bertemu dengan seorang teman lamanya dan Myung Ji memilih untuk menyembunyikan kenyataan pahit tersebut seolah-olah ia menocba untuk menolak tragedi tersebut.

Sementara Myung Ji yang tidak dapat menerima tragedi tersebut. Ji Eun yang di rawat di rumah sakit karena kondisi kesehatannya memburuk. Ia terus merasa kurang semangat untuk bertahan hidup, Namun Ji Eun juga berjuang untuk tetap pulih. Hingga pada hari sebuah perayaan di warasawa. Dimana semua orang memperingati kematian korban sejarah kelam dalam kehidupan mereka. Myung Ji memilih untuk kembali ke rumahnya di Korea dan memutuskan untuk bertemu dengan Ji Eun yang mengirimkannya sebuah surat.

Sumber berita: Berbagai sumber

Sumber gambar: Hancinema

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga