Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama China

Sinopsis Drama China “Destined”

Sumber: Mydramalist

Layar.id – Destined merupakan drama China terbaru bergenre romansa sejarah merupakan adaptasi dari sebuah web novel yang berjudul “Chang Feng Du” karya Mo Shu Bai menarik untuk ditonton. Drama tersebut dibintangi oleh Bai Jing Ting dan Song Yi serta disutradarai oleh Yin Tao. Kebetulan juga, sinopsis destined sendiri sudah ada ini dan menariknya banyak kisah romansa sejarah yang bisa kalian tonton.

Destined akan ditayangkan di iQiyi pada 18 Juni 2023. Penasaran bagaimana sinopsisnya? Yuk Simak!

Sinopsis Destined

Liu Yuru (Song Yi), putri seorang pedagang, memiliki satu keinginan utama dalam hidupnya, yakni menemukan pasangan yang baik dan menikah ke dalam keluarga yang baik agar dapat melarikan diri dari lingkungan keluarganya yang terdiri dari ibu yang sakit parah, ibu tirinya yang kejam, dan ayahnya yang tidak peduli.

Oleh karena itu, dia berusaha dengan gigih untuk menjadi wanita sempurna yang diinginkan sebagai istri dan menantu yang diimpikan.

Namun, ketika akhirnya berhasil menikahi tuan muda kaya, Gu Jiusi (Bai Jingting), dia menyadari bahwa suaminya membencinya. Suaminya menganggapnya sebagai seorang wanita yang hanya mengutamakan materi dan lebih menyukai menghabiskan waktu di rumah bordil daripada bersama istrinya.

Yueu akhirnya menyadari bahwa ia harus menentukan nasibnya sendiri. Ia menyadari bahwa ia tidak dapat menggantungkan hidupnya pada orang lain. Ia belajar tentang bisnis dari ibu mertuanya dan akhirnya menemukan tempatnya dalam keluarga tersebut. Bahkan, ia berhasil mengubah suaminya dari seorang playboy pemabuk menjadi seorang pria yang berani, jujur, dan religius.

Serial Destined ditulis oleh Rao Jun, berjumlah 40 episode dan berdurasi 45 menit per episode.

Pemeran Serial Destined
Pemeran utama
– Bai Jing Ting sebagai Gu Jiu Si
– Song Yi sebagai Liu Yu Ru
Pemeran pendukung
– Liu Xue Yi sebagai Luo Zi Shang
– Zhang Hao Wei sebagai Ye Shi An
– Dai Yi
– Zhang Wei Na sebagai Ye Yun
– Li Xin Ze sebagai Shen Ming
– Zhao Yuan Yuan sebagai Qin Wan Zhi
– Nie Zi Hao sebagai Chen Xun
– Ai Mi sebagai Yin Hong
– Li Xiao Pang sebagai Mu Nan
– Sha Yi sebagai Gu Lang Hua
– Hu Ke sebagai Zhang Yue Er
– Terry Guo sebagai Yang Wen Chang
– Zhao Huan Ran sebagai Fan Yu
– Deng Kai sebagai Wang Rong
– Zhang Shao Gang sebagai Wang Shan Quan

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama China

Layar.id – Drama china semakin menarik untuk menjadi pilihan penonton dan membuatnya banyak orang mencari aplikasi gratis untuk menontonnya. Cerita, karakter, dan visualnya yang...

Film

Layar.id – Drama Cina terbaru, The Tale of Rose, bakal tayang di We TV. Ya, kisah romansa seorang wanita yang terlahir dari keluarga terpelajar...

Drama China

Layar.id – Bakal tayang tanggal 22 April mendatang, drama China Will Love in Spring menjadi drama yang pantang untuk kamu lewatkan. Apalagi drama ini...

Drama China

Layar.id – Hana Lin dan Pan Yi Hong akan beradu peran dalam drama China bergenre wuxia yang telah tayang pada 18 Januari 2024 di...