Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Yoo Seung Ho Bakal Segera Comeback Dengan Drama Baru Lagi?

Yoo Seung Ho

Yoo Seung Ho baru-baru ini dikabarkan telah mendapatkan tawaran untuk membintangi sebuah drama terbaru yang akan disiarkan di stasiun MBC nantinya. Drama baru tersebut adalah I Am Love.

Dengan ini, Yoo Seung Ho kemungkinan akan segera melakukan comeback  di dunia akting dalam waktu dekat. Sebelumnya ia telah sukses membintangi sebuah drama historis, Ruler Master of The Mask yang juga tayang di MBC.  Karena kesuksesan drama ini, MBC pun berniat untuk kembali merekrut sang aktor dalam drama terbarunya.

Yoo Seung Ho berduet dengan aktris muda Kim So Hyun dalam drama MBC, Ruler Master of The Mask

Kabar ini juga diperkuat melalui konfirmasi dari agensi sang aktor. Tanggal 5 September kemarin, sang agensi membocorkan bahwa Yoo Seung Ho sedang mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama yang berjudul I Am Love.

Seorang sumber dari staf MBC juga menambahkan bahwa saat ini tengah berlangsung pembicaraan serius tentang hal-hal yang terkait dengan produksi dan penjadwalan untuk drama I Am Love .

Drama berjudul I Am Love sendiri menceritakan kisah-kisah tentang apa yang terjadi ketika seorang pria yang tidak memiliki siapa pun untuk mendukungnya bertemu dengan wanita yang ia inginkan. Nah, aktor ganteng Yoo Seung Ho nantinya akan berperan sebagai Kang Chan, karakter dengan keterampilan menggambar jenius. Ia bekerja sebagai pemalsu karya seni, yang membuat karyanya selalu sulit untuk dibandingkan dengan karya aslinya.

Siapa akstris yang beruntung yang bakal jadi lawan main Yoo Seung Ho kali ini?

Sepertinya drama I Am Love ini akan cukup menarik untuk disaksikan, terlebih kika dilihat dari bintang dan alur ceritanya. Apalagi Yoo Seung Ho sendiri sudah berhasil memikat para pemirsanya lewat aksi yang memikat di banyak drama dan film. Sehingga jangan heran, jika sang aktor telah banyak meraih penghargaan untuuk kerja kerasnya dalam dunia akting.

Tentang lawan main Yoo Seung Ho dalam drama terbaru MBC ini mungkin akan segera terekspos nantinya. So, Kita tunggu saja perkembangan dari produksi drama I Am Love ini hanya di Layar.id tentunya! (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Kim Rae Won bersama Son Ho Jun dan Gong Seung Yeon dipastikan akan menjadi bintang utama dalam drama baru SBS. Drama...

Video

Last updated on 24 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sebuah film drama terbaru persembahan Falcon Pictures bertajuk Pelangi Tanpa Warna, akan mempertemukan kembali aktor...

Berita Hiburan

Last updated on 24 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sutradara Parasite, Bong Joon-ho sedang dalam diskusi untuk proyek film baru, yang kabarnya akan dibintangi...

Video

Jakarta, Layar.id –Salah satu KDrama Netflix paling dinanti di tahun 2022 adalah drama SBS bertajuk A Business Proposal. Tentu saja Anda perlu tahu banyak...