Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Sosok Wanita Yang Pada Ending Eps 16 Dr. Romantic 3

sosok wanita di ending dr. romantic 3

Layar.id – Sosok Wanita Yang Hadir Pada Ending Eps 16 Dr. Romantic 3, siapakah wanita yang muncul pada ending episode terakhir?

Minggu yang sepi lantaran drama Dr. Romantic 3 sudah menyelesaikan penayangannya pada minggu lalu dengan kesuksesan besar.

Hal ini berhasil membuat penggemar merasa bahagia dengan akhir yang di sajikan dengan baik dan sesuai harapan para penggemar.

Selain itu, ada sosok wanita yang tampil di ending episode dan membuat para penggemar histeris di buatnya.

Pasalnya hal ini sudah lebih dulu di prediksi oleh banyak orang akan terjadi sejak episode ke 13 di rilis secara resmi.

Baca juga: Sinopsis Dr. Romantic 3 Episode 13 – Kembalinya Kang Dong Ju!

Sosok Wanita Yang Pada Ending Eps 16 Dr. Romantic 3

Sinopsis Daily Dose Of Sunshine

Sebelumnya kita mendapatkan spoiler mengenai kembalinya Yoon Seo Jung pada episode terakhir Dr. Romantic season 3.

Adegan dimana Dong Ju mendapat panggilan masuk dari Seo Jung menjadi sangat ramai di bicarakan di antara para penggemar.

Meskipun hal ini sudah di prediksi namun penggemar tetap histeris ternyata kenyataan jika Yoon Seo Jung akan kembali ke Doldam.

Selain itu juga, dengan kembalinya Seo Jung penggemar berharap jika squad season 1 akan kembali secara sepenuhnya.

Paus gila, Yoon Seo Jung.

Sinopsis Daily Dose Of Sunshine

Seperti mendapat angin segar di tengah kepadatan dan hiruk pikuk yang ada dalam perjalanan Rumah Sakit Doldam.

Episode terakhir berhasil membuat seluruh fandom Dr. Romantic di buat terkejut bukan main lantaran kembalinya paus gila.

Paus gila merupakan sebutan untuk Yoon Seo Jung karna kepribadiannya yang tegas dan sangat mengutamakan keselamatan pasien.

Dengan kembalinya Seo Jung ini berhasil membuat para penggemar berharap lebih tentang kembalinya squad season 1 secara full.

Yoon Seo Jung sendiri merupakan dokter bedah kardiotoraks terbaik di Rumah Sakit Doldam pada season 1.

Dirinya memiliki keterampilan yang luar biasa bagus, namun ia memiliki trauma yang mendalam akibat apa yang terjadi dengan mantan kekasihnya.

Namun, ia berhasil melewatinya dengan baik berkat bantuan Kim Sabo juga pada saat itu, dengan berada di Doldam ia menjadi lebih baik.

Sumber: Berbagai Sumber 

Foto: Loklok, Mydramalist

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Streaming

Layar.id – Drama Korea telah menjadi salah satu tayangan yang banyak penggemarnya oleh semua Kalangan. Berbagai latar cerita unik dan para cast yang rupawan membuat...

Drama Korea

Layar.id – Pecinta Drama Korea atau Drakor pasti tidak asing bukan dengan ahjussi tampan dan keren, Gong Yoo.  Kebetulan sekali, Netflix pada 17 Juli...

Netflix

Layar.id – Netflix mengumumkan drama original terbarunya yang diadaptasi dari novel berjudul The Trunk. Sudah dua aktor yang dikonfirnmasi bermain dalam drama ini yaitu Gong...

Netflix

Layar.id – Tudum! Penggemar Netflix mari merapat, berikut rekomendasi drama Korea romansa di Netflix tahun ini! Beberapa masuk top 10 loh! Sedang berjaya, tahun...