Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Sinopsis Nine Puzzles, Siapakah Pembunuh Sebenarnya?

Sinopsis Nine Puzzles
Sinopsis Nine Puzzles. Sumber: Naver

Layar.id – Industri hiburan Korea Selatan kembali mengumumkan drama bergenre crime ini, inilah sinopsis Nine Puzzles!

Setelah membintangi drama Our Beloved Summer dan Itaewon Class, Kim Da Mi sedang dalam pertimbangan untuk berperan dalam drama ini. Selain itu, ada Son Seok Koo yang sebelumnya juga terkenal lewat perannya di My Liberation Notes akan menjadi lawan main dari Kim Da Mi. Drama ini juga merupakan produksi dari Kakao Entertainment yang akan tayang pada platform streaming, Netflix.

Selain itu, drama ini turut menghadirkan Yoon Jong Bin sebagai sutradara yang sebelumnya juga berkarya dalam drama Narco Saints. Dengan Lee Eun Mi sebagai penulis naskah, banyak orang menantikan karya beliau yang selanjutnya setelah sukses dalam drama Navillera.

Masih penuh teka-teki, sobat pelayar wajib simak sinopsis dari Nine Puzzles di bawah ini!

Sinopsis Nine Puzzles

Bermula dari seorang perempuan bernama Yi-Na yang tinggal bersama pamannya. Bagi Yi-Na, pamannya telah menjadi satu-satunya keluarga yang dapat ia andalkan dan menjadi sosok berharga baginya. Namun, semuanya hancur ketika Yi-Na mengetahui bahwa pamannya telah menjadi korban pembunuhan.

Sebagai satu-satunya relasi, Yi-Na ditetapkan menjadi saksi namun sekaligus tersangka atas kasus pamannya. Han Saem adalah polisi yang mencurigai Yi-Na sebagai pembunuh pamannya. Akan tetapi, belum ada bukti kuat mengenai pembunuhan ini sehingga waktu berlalu tanpa titik terang akan kasus ini.

Sepuluh tahun kemudian, Yi-Na telah menjadi profiler yang berpengalaman. Ia bahkan terkenal sebagai profiler yang bisa mendeteksi motif pembunuhan para kriminal. Telah bekerja selama 6 tahun di kantor polisi Seoul, takdir membawa Yi-Na kembali bertemu dengan Han Saem.

Meskipun waktu telah berlalu, Han Saem tetap mencurigai Yi-Na sebagai seorang pembunuh. Untuk membuktikan kebenaran, Yi-Na berjuang membongkar kembali kasus pembunuhan pamannya, namun kali ini bersama dengan Han Saem. Bagaimanakah kebenaran akan terkuak? Apakah Yi-Na berhasil membuktikkan bahwa dirinya tidak bersalah? Lalu, siapa pembunuh yang sebenarnya?

Dalam pertimbangan untuk tayang tahun 2024 mendatang, sobat pelayar dapat menonton drama ini di Netflix! Pantau terus informasi selanjutnya tentang drama ini ya, pelayar!

Sumber: AsianWiki

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Kabar gembira, tiga drama korea terbaru bakal hadir di layanan streaming Disney+Hotstar. Semua drama ini tayang di tahun 2025. Salah satu drama...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Drama Korea dengan profiler sebagai salah satu karakternya akan hadir menghiasi layar kaca. Drama-drama dengan tema misteri kriminal memang cukup banyak menarik...

Sinopsis

Layar.id – Drama terbaru dari Kim Da Mi akan hadir dalam waktu dekat. Nine Puzzle menjadi drama yang akan menghadirkan pemeran Itaewon Class ini...

Drama Korea

Layar.id – Da Mi dan Seok Gu sedang pertimbangkan untuk bintangi drama baru Nine Puzzles, intip profil Kim Da Mi dan Son Seok Gu di sini!...