Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Sinopsis Drama Korea The Sand Flowers

Sinopsis Drama Korea The Sand Flowers

Layar.id – Aktor tampan Jang Dong Yoon akan beradu akting dengan Lee Joo Myung, Simak Sinopsis Drama Korea The Sand Flowers di bawah ini.

Drama Korea ini akan mengusung genre komedi-romantis yang di sutradarai oleh Kim Jin Woo yang menyutradarai Love Alarm season 2, dan Queen of Mystery dengan penulis naskah Won Yoo Jung.

Selain pemeran utama, drama ini juga menggaet aktor dan aktris lainnya seperti Lee Joo Seung, Yoon Jong Seok, Lee Jae Jon, Kim Bo Ra, Ahn Chang Hwan, Jang Hee Jung, dan lainnya.

Di kabarkan akan tayang perdana pada 20 Desember 2023 mendatang. Berikut sinopsis The Sand Flowers di bawah ini.

Baca Juga : Jadwal Tayang Drama Korea My Happy End

Sinopsis The Sand Flowers

Menceritakan tentang Kim Baek Doo seorang pegulat Korea ssireum serta merupakan anggota tim ssireum untuk Kantor wilayah Geosan.

Baek Doo lahir sebagai putra bungsu dari keluarga ssireum ternama. Dia di kenal sebagai pegulat yang jenius, namun saat ini ia berpikir untuk pensiun dari olahraga tersebut.

Suatu hari, Baek Doo bertemu dengan Oh Yoo Kyung, teman masa kecilnya dan yang akan menjadi titik balik kehidupan Baek Doo.

Mereka tumbuh bersama di kota Geosan, Oh Yoo Kyung bekerja sebagai pemimpin tim manajemen untuk tim ssireum yang berada di ambang pembubaran.

Di sisi lain, ada orang-orang di sekitar mereka seperti Min Hyun Wook, yang tiba-tiba muncul di kota Geosan. Hyun Wook bisa menyesuaikan kehidupan dirinya dengan baik.

Ada pun, Joo Mi Ran seorang pemilik kafe misterius. Ada juga pelatih baru, Kwak Jin Soo dari tim ssireum dan Cho Seok Hee, sahabat Baek Doo dan bekerja sebagai polisi.

Drama komedi-romantis ini berlatar belakang di kota Geosan yang terkenal dengan ssireum atau olahraga gulat tradisional Korea.

The Sand Flower juga akan megungkapkan perjalanan mengharukan anak muda yang berjuang untuk berkembang dan bertahan hidup di ring ssireum.

Penasaran bagaimana kisah Kim Baek Doon selanjutnya? Nantikan pada 20 Desember 2023 mendatang!!!

 

 

 

 

Sumber dan Foto : Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Terakhir diperbarui 15 Januari, 2024 Layar.ID – Jika sebelumnya kita sudah melihat Review drama Korea terbaru My Man Is Cupid Eps 1-5, kali ini...

Drama Korea

Terakhir diperbarui 15 Januari, 2024 Layar.Id – Drama Korea terbaru yang berjudul My Man Is Cupid telah rilis sejak 1 Desember 2023. Untuk itu...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 1 Februari, 2024 Layar.id – Drama Korea Like Flowers In Sand tayang mulai 20 Desember 2023. Episode baru Like Flowers In Sand tayang...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea terbaru berjudul My Man is Cupid sudah lama penggemar nantikan tayangannya. Sekarang kabar bahagia untuk seluruh penggemar Jang Dong-yoon berbagai...

Exit mobile version