Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

OCN Pamer Adegan Yunho TVXQ jadi Mahasiswa Cupu di Melo Holic

Melo Holic

Jelang tayang, OCN kembali merilis foto adegan drama Melo Holic yang dibintangi oleh Yunho TVXQ dan Kyung Soo Jin.

Dalam foto tersebut Yunho terlihat seperti mahasiswa cupu. Dengan mengenakan kemeja panjang lengkap dengan tas gendong dan poni setengah menutupi dahi, Yunho yang memakai kacamata tampak bahagia.

Yunho berperan sebagai mahasiswa cupu

Yunho yang berperan sebagai Yoo Eun Ho hendak menyatakan perasaannya. Dengan berani ia berdiri dan berteriak dari atas atap bangunan. Kata-kata manis yang telah disiapkannya ditempel di dinding gedung. Tak lupa balon berwarna-warni yang semakin menambah meriah momen pernyataan cinta Eun Ho.

Foto kedua yang dirilis tim produksi menampilkan ekspresi Yunho saat tengah berada di lokasi syuting. Yunho tampak bersemangat dan memberikan tanda cinta yang ditujukkan bagi para penggemarnya.

Yunho ungkapkan cinta pada penggemar

Produser Kim Dong Hee mengatakan bahwa momen tersebut merupakan adegan perdana dalam drama romantis kedua yang ditayangkan oleh OCN.

“Momen pengakuan cinta ini akan menjadi adegan pertama di episode perdana Melo Holic,” katanya.

“Ini akan menjadi adegan yang menunjukkan karakter dan masa lalunya dalam sekali tayang,” imbuh Kim Dong Hee.

Yunho TVXQ Rela Potong Rambut Demi Melo Holic

Demi mendalami karakter Yoo Eun Ho, Yunho memangkas rambutnya dan bergaya ala mahasiswa cupu.  Yunho mengatakan bahwa Eun Ho adalah sosok mahasiswa yang cerdas dan tidak begitu peduli soal penampilan. Gaya khasnya adala menutup semua kancing hingga paling atas. Euh Ho digambarkan selalu membawa tas ranselnya kemanapun, berkacamata tebal dan poni pendek, hanya menutupi setengah dahi.

Penampilan cupu Eun Ho merupakan ide Yunho

Usut punya usut, penampilan Eun Ho merupakan ide dari Yunho sendiri, tanpa tuntutan naskah ataupun sutradara. Kabarnya, Yunho ingin memberikan perbedaan antara karakter dirinya di masa lalu dan masa depan.

Bahkan demi menunjukkan perbedaan tersebut, Yunho rela memotong poninya. Kira-kira apa yang membuat Eun Ho merubah penampilan cupunya tersebut?

Masihkah Yunho tampak Tampan dengan Penampilan Cupu?

Adegan lain yang dirilis tim produksi adalah gambar saat Eun Ho tengah bersama dengan seseorang. Ia tampak sedih.

Eun Ho tampak sedih

Bocoran dari tim produksi, adegan tersebut terjadi saat sahabat Eun Ho yang bernama Lee Jong Seung (Choi Dae Cul) berpamitan pada Eun Ho untuk menjalani wajib militer.

Tim produksi juga mengatakan bahwa Choi Dae Cul menjadi satu-satunya orang yang mengetahui rahasia Eun Ho.

“Karakter Choe Dae Cul adalah satu-satunya orang di drama yang tahu kemampuan Yoo Eun Ho. Kedekatan kedua karakter itu sudah seperti saudara kandung. Hubungan bromance mereka nantinya bisa mengundang gelak tawa dalam drama,” beber tim produksi.

Eun Ho dan sahabatnya Lee Jong Seung

Kyung Soo Jin Berencana Persulit Hidup Yunho

Kyung Soo Jin yang berperan sebagai Han Joo Ri dan Han Ye Ri yang memiliki karakter yang sangat bertolak belakang. Dari luar Ye Ri terlihat sangat polos bahkan ia tak mau berpacaran. Namun, ternyata keengganannya menjalin hubungan dengan pria karena Ye Ri memiliki kepribadian ganda.

Saat Joo Ri menguasai tubuh Ye Ri maka ia akan berubah dari gadis polos menjadi gadis yang seksi dan pintar menarik perhatian pria bahkan tak segan-segan Joo Ri akan merayu pria tersebut.

Han Ye Ri dan Han Joo Ri

Kabarnya Eun Ho akan dibuat kerepotan karena Joo Ri dan Ye Ri kerap berganti kepribadian secara mendadak. Lantas sanggupkan Eun Ho menaklukan keduanya?

Sinopsis Melo Holic

Drama ini menceritakan kisah cinta Eun Ho dengan seorang gadis yang memiliki kepribadian ganda. Eun Ho yang berpenampilan cupu memiliki kelebihan unik, di mana Eun Ho dapat membaca pikiran orang lain hanya dengan menyentuh orang tersebut.

Suatu hari Eun Ho dipertemukan dengan Han Ye Ri dan Han Joo Ri yang membuat hidupnya berubah. Lantas seperti apakah aksi keduanya?

Drama terbaru OCN ini akan tayang pada 6 November 2017 mendatang. Kita tunggu saja ya! Jangan lupa terus updet kabar terbaru Melo Holic hanya di layar.id!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama Korea Connection tayang perdana pada tanggal 24 Mei 2024. Drama ini tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST. Simak jadwal...

Drama Korea

Layar.id – Setelah sukses membintangi The Penthouse dan Pandora: Beneath the Paradise, Lee Ji Ah akan kembali membintangi drama terbaru berjudul Queen of Divorce....

Drama Korea

Layar.id – Lee Dong Wook kembali menyapa penggemar lewat aktingnya sebagai pemeran utama di drama A Shop for Killers bersama Kim Hye Joon. Baca...

Drama Korea

Layar.id – MBN baru saja akan menayangkan drama Korea terbaru dengan genre romantis yang ditulis oleh Im Seo Ra. Drama Korea ini juga diproduksi...