Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Karena Alasan Kualitas, Drama Tunnel Terpaksa Istirahat Dua Episode

Drama Tunnel akan kembali tidak tayang dalam dua episode, namun pihak OCB TV bakal menampilkan re-run dari episode sebelum-sebelumnya.

Kabar buruk nampaknya datang untuk para penggemar drama Tunnel besutan stasiun televisi OCB. Pasalnya drama ini akan “istirahat” tayang selama seminggu penuh (yang berarti dua episode) pada bulan Mei mendatang. Hal ini kabarnya dilakukan guna meningkatkan kualitas dari drama.

“Pada waktu liburan di bulan Mei, kami akan menunda penayangan untuk episode 13 dan 14, yang mulanya akan ditayangkan pada 6 dan 7 Mei”

Pada tanggal 20 April, seorang sumber dari drama Tunnel menyatakan, “Pada waktu liburan di bulan Mei, kami akan menunda penayangan untuk episode 13 dan 14, yang mulanya akan ditayangkan pada 6 dan 7 Mei, dan akan menayangkan beberapa film untuk menggantikan drama ini. Ditambah, kami akan menyiarkan re-run dari episode-episode terdahulu sebelum jadwal penayangan untuk 2 episode Tunnel turun.”

Drama Tunnel akan lebih membahas aspek-aspek penting di paruh kedua seri ini. Inilah yang menyebabkan para kru film memutuskan untuk meluangkan waktu mereka guna menyempurnakan detail dari drama.

Tunnel menceritakan tentang seorang pria di tahun 1980an yang pergi ke tahun 2017 dan mencoba untuk memecahkan kasus kriminal yang terjadi sejak zamannya. Sejauh ini, drama telah tayang sebanyak delapan episode, dan telah mendapatkan respon positif dari para penggemar. Hingga saat ini, drama tercatat telah meraih rating pemrisa sebanyak 5 persen, yang terbilang cukup mengesankan.

Hal ini menyebabkan isu mengenai kemungkinan para bintang dan kru untuk pergi berlibur sebagai hadiah atas kerja keras merka. Namun hingga saat ini, belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai liburan para bintang dan kru drama Tunnel.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Setelah sukses membintangi The Penthouse dan Pandora: Beneath the Paradise, Lee Ji Ah akan kembali membintangi drama terbaru berjudul Queen of Divorce....

Drama Korea

Layar.id – Lee Dong Wook kembali menyapa penggemar lewat aktingnya sebagai pemeran utama di drama A Shop for Killers bersama Kim Hye Joon. Baca...

Drama Korea

Layar.id – MBN baru saja akan menayangkan drama Korea terbaru dengan genre romantis yang ditulis oleh Im Seo Ra. Drama Korea ini juga diproduksi...

Drama Korea

Layar.id – Go Ah Ra gantikan Go Ah Sung karena alasan yang mendesak dan membuatnya mundur dari drama Korea terbarunya. Drama Koreanya berjudul The...