Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Janji Lee Seung Gi untuk Drama Hwayuki Bikin Kaget!

Hwayuki

Jelang penanyangan Hwayuki, Lee Seung Gi berjanji bahwa dirinya akan kembali menjalani wajib militer jika drama terbarunya tersebut meraih rating 10 persen di episode pertama. Janji tersebut diungkap Lee Seung Gi saat konferensi pers berlangsung.

“Daripada berjanji untuk 20 episode, jika kami mendapat rating 10 persen untuk episode pertama, aku akan kembali daftar wajib militer,” kata Lee Seung Gi.

Sembari tertawa, ia melanjutkan, “Aku tidak ada ide. Maafkan aku.”

Janji yang diucap Lee Seung Gi merupakan jawaban atas pertanyaan wartawan terkait apa yang akan dijanjikan oleh dirinya terkait drama Hwayuki nantinya.

Hwayuki

Lee Seung Gi saat berperan sebagai Son Oh Gong

Lee Seung Gi pun merasa bahwa setidaknya dalam episode pertama nanti raihan rating yang diperoleh Hwayuki haruslah bagus.

“Aku merasa siaran pertama harus menghasilkan sekitar 10 persen agar layak membuat janji rating. Jika kami lolos 10 persen, aku akan mendapat pelatihan khusus militer.”

Pemeran Son Oh Gong ini menerangkan jika dirinya akan mencoba berlatih parasut selama pelatihan khusus tersebut.

“Itu hanya membutuhkan waktu 3 minggu. Aku akan mencoba latihan parasut,” ucapnya mantap.

Lee Seung Gi Berharap Drama Hwayuki Kalahkan Goblin

Meski belakangan ini rating drama Korea yang tayang di jam prime time tergolong rendah, tetapi tidak menyurutkan harapan Lee Seung Gi untuk dapat mengalahkan raihan rating Goblin.

Lee Seung Gi

Harapan Lee Seung Gi tidaklah mustahil untuk terwujud mengingat Hwayuki adalah drama comeback dirinya setelah menjalani wajib militer. Tentunya tak sedikit penggemar yang sudah merindukan Lee Seung Gi di layar kaca.

Alasan Lee Seung Gi Terima Hwayuki

Lee Seung Gi mengatakan jika dirinya sangat tertarik dengan drama yang naskahnya ditulis oleh Hong Sister. Setelah melalui berbagai pertimbangan, ia yakin jika Hwayuki adalah drama yang tepat untuknya kembali ke dunia akting setelah vakum beberapa tahun karena kewajiban.

“Setelah membaca naskah Hwayuki, aku merasa kalau ini adalah proyek comeback yang paling pas.”

Hwayuki

Lee Seung Gi

Menurutnya, kisah yang diadaptasi dari legenda Tiongkok berjudul Journey to the West ini sangat sempurna.

“Naskah Hong Sister ini benar-benar sempurna menceritakan kisah yang familiar dari Journey to the West. Begitu seru dan menyenangkan,” ungkapnya antusias.

Bahkan semangat Lee Seung Gi ini turut dirasakan oleh para kru Hwayuki di lokasi syuting. Drama yang rencanannya akan tayang pada 23 Desember mendatang ini sudah memasuki proses syuting.

Sinopsis Singkat Hwayuki

Berdasarkan novel Journey to the West, drama Hwayuki akan berkisah tentang seorang biksu yang melakukan perjalanan bersama dengan 4 orang berlatar belakang unik sebagai pelindungnya. Biksu tersebut harus menempuh perjalanan panjang dan melalui berbagai rintangan demi mendapatkan teks suci Buddhis. 4 pelindung sang biksu terpaksa menjalani perjalanan tersebut sebagai penebus dosa yang telah dilakukan.

Sementara versi drama Korea, ceritanya berkisah tentang Son O Gong dan King Woo Ma yang terlibat dalam masalah di dunia kegelapan, tempat para iblis. Son O Gong yang berwatak keras kepala dan sombong akhirnya diusir dari tempatnya tinggal selama ini.

Hwayuki Bertabur Bintang

Sejumlah aktor dan aktris siap untuk beradu akting dengan Lee Seung Gi dalam drama Hwayuki yang siap tayang di akhir tahun 2017.

Salah satunya adalah idol sekaligus aktor Lee Hong Ki. Vokalis grup band FT Island ini sebelumnya dikenal lewat akting apiknya dalam drama You’re Beautiful bersama dengan Park Shin Hye, Jang Geun Suk, dan Jung Yong Hwa.

Dalam drama ini, Lee Hong Ki akan berperan sebagai P.K, siluman babi yang hidup di dunia dan dikenal dengan kepribadiannya yang ramah. Berbeda dengan karakter Son O Gong.

Lee Hong Ki

Aktor lain yang juga terlibat adalah Cha Seung Won. Ia akan berperan sebagai King Wooma, seorang Raja Banteng yang jahat. Sebelum berseteru, dulunya King Wooma dan Son O Gong adalah sahabat dekat.

Cha Seung Won

Hwayuki turut dimeriahkan dengan kehadiran Oh Yeon Seo yang berperan sebagai Jin Sun Mi dan Jang Gwan sebagai Yoon Dae Sik serta Song Jong Ho sebagai Kang Dae Sung. Ada beberapa nama lain seperti Lee El, Lee Se Young, Kim Sung Oh, Sung Hyuk, Sung Ji Ru, Yoon Bora, One, Kal So Won, dan Kim Ji Soo sebagai pemeran pendukung Hwayuki.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Setelah sukses membintangi The Penthouse dan Pandora: Beneath the Paradise, Lee Ji Ah akan kembali membintangi drama terbaru berjudul Queen of Divorce....

Drama Korea

Layar.id – Lee Dong Wook kembali menyapa penggemar lewat aktingnya sebagai pemeran utama di drama A Shop for Killers bersama Kim Hye Joon. Baca...

Drama Korea

Layar.id – MBN baru saja akan menayangkan drama Korea terbaru dengan genre romantis yang ditulis oleh Im Seo Ra. Drama Korea ini juga diproduksi...

Drama Korea

Layar.id – Go Ah Ra gantikan Go Ah Sung karena alasan yang mendesak dan membuatnya mundur dari drama Korea terbarunya. Drama Koreanya berjudul The...