Connect with us

Hi, what are you looking for?

Disney+

Jadwal Tayang Blood Free di Disney+

Blood Free
Jadwal Tayang Blood Free di Disney+

Layar.id – Drama Korea terbaru produksi Original Disney+ Hotstar, Blood Free, umumkan jadwal tayang di bulan April 2024 ini. Drama ini menceritakan kisah CEO BF yang produksi daging rekayasa hasil genetika. Namun tindakannya itu mulai diragukan. Penasaran sama kisah selanjutnya? Inilah jadwal tayang Blood Free di Disney+.

Blood Free adalah karya sutradara Park Chul-hwan yang bekerja sama dengan penulis Lee Soo Yeon. Sang sutradara garap drama ini dengan genre drama thriller dan hadir 10 episode.

Han Hyo Joo perankan karakter sebagai CEO Yoon Ja Yoo di Perusahaan BF. Ia beradu akting dengan deretan aktor dan artis populer yaitu Lee Hee Joon, Ju Ji HoonLee Moo Saeng, Park Ji Yeon, Jo Bok Rae, Kim Sang Ho, Yi Seo, dan Yook Hyun Suk. 

Lalu bagaimana aksi Han Hyo Joo memproduksi daging rekayasa yang membuat warga mulai meragukan tindakannya?

Baca Juga: Sinopsis Gelas Kaca, Kisah Pernikahan Dengan Cerita Yang Apik

Jadwal Tayang Blood Free di Disney+

Blood Free di Disney+

Drama Blood Free mengisahkan tentang setelah jutaan tahun lamanya warga berhenti konsumsi daging hewan. Yoon Ja Yoo adalah seorang CEO perusahaan rekayasa genetika BF yang produksi daging rekayasa di tahun 2025 dan berhasil mendominasi pasar daging. Ia bekerja sama memproduksi daging rekayasa hasil genetika bersama On San seseorang yang memiliki gelar Ph.D dalam fisiologi.

Sementara itu, di sisi lain setelah lulus dari Akademi Angkatan Laut, Woo Chae Woon bertugas di militer, kini bekerja sebagai pengawal. Namun, orang-orang mulai ragu dengan tindakan Yoon Ja Yoo yang mulai bermunculan silih berganti, baik di dalam maupun di luar.

Baca Juga: Sinopsis Santri Pilihan Bunda, Tayang Maret 2024!

Lalu akankah rencana Yoon Ja Yoo produksi daging rekayasa bisa bertahan lama? Apa yang terjadi jika Yon Ja Yoo tidak mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Korea Selatan? Temukan kisah akhir Yoon Ja Yoo di drama Blood Free di Disney+ Hotstar mulai 10 April 2024.

 

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Drama Korea telah menjadi salah satu tayangan yang banyak penggemarnya oleh semua Kalangan. Berbagai latar cerita unik dan para cast yang rupawan membuat...

Berita Hiburan

Layar.id – Pecinta drama Korea pasti tak asing lagi dengan sosok Ju Ji Hoon, terutama bagi mereka yang mengikuti serial zombie Kingdom. Ju Ji...

Disney+

Layar.id – Aktris Han Hyo Joo berperan sebagai CEO yang keren dan karismatik dalam drama thriller berjudul Blood Free yang akan tayang di bulan...

Sinopsis

Layar.id – Disney+ Hotstar umumkan sudah umumkan jadwal tayang Drama Korea terbaru berjudul Blood Free. Drama genre thriller ini menceritakan tentang perusahaan bioteknologi bernama...

Exit mobile version