Connect with us

Hi, what are you looking for?

Disney+

Jadwal Tayang A Shop for Killers , Kisah Pusat Perbelanjaan Misterius

Jadwal Tayang 'A Shop for Killers', (mydramalist)
Jadwal Tayang 'A Shop for Killers', (mydramalist)

Layar.id – Jadwal resmi penayangan drama terbaru “A Shop for Killers” telah diumumkan akan tayang awal tahun 2024. Dengan pengumuman ini, Disney+ telah ditetapkan sebagai platform resmi untuk menayangkan drama tersebut.

Drama “A Shop for Killers” mengangkat dari novel karya Kang Ji Young, penulis orisinal dari “The Killer’s Shopping List”. Cerita ini mengisahkan tentang Jung Ji An yang tinggal bersama pamannya Jung Jin, setelah kehilangan orangtuanya.

Kemudian, drama ini menampilkan Lee Dong Wook dan Kim Hye Joon sebagai pemeran utama. cukup terkejut bukan penampilan dari Lee Dong Wook kali ini dengan Kim Hye Joon. Tak hanya itu, drama ini juga perankan oleh Seo Hyun Woo, Park Ji Bin, Jo Han Sun, Geum Hae Na, dan Kim Min dalam jajaran pemainnya.

Nah, pasti kamu sudah tak sabar untuk menonton drama ini bukan? Santai saja, Disney+ sudah mengumumkan kalau drama korea satu ini bakalan tayang pada awal tahun depan!

Baca Juga: Sinopsis K-Drama The Love Story of Choon Hwa

Jadwal Tayang A Shop for Killers

A Shop For Killers mengisahkan tentang Jeong Jin Man (Lee Dong Wook) yang mengurus keponakannya Jeong Ji An (Kim Hye Joon) sambil menjalankan sebuah pusat perbelanjaan yang misterius. Setelah masuk perguruan tinggi, Ji An mendapatkan telpon dari kepolisian bahwa pamannya telah melakukan bunuh diri.

Setelah itu, perjalanan Jeong Ji An sebagai seorang mahasiswi yang memiliki masa lalu yang tak bisa ia lupakan begitu saja. Ia sendiri merasa ada sesuatu yang ingin hampiri dia dan itupun membuatnya terkejut bukan main. Tak Menyangka kalau Jeong Ji An telah menjadi target sekelompok pembunuh bayaran yang sangat mahir tanpa mengetahui motifnya.

Dalam perjuangannya untuk terus bertahan hidup. Ji An mulai teringat tentang pelajaran berharga yang telah dapatkan oleh pamannya Jeong Jin Man. Dengan pelajaran tersebut, Ji An menggunakannya untuk bertahan hidup dari tawanan pembunuh bayaran.

Pada saat itu, Ji An merasa sangat bingung dan terpojok dengan keadaan sekarang ini. Pastinya Ji An berusaha keras untuk mengungkapkan semuanya. Ji An harus berusaha keras untuk mengungkapkan masa lalu pamannya. Pamannya terkenaal sebagai sosok pendiam dan misterius, hal tersebut membuat Ji An ingin mencari tahu apa alasan banyak orang yang berusaha untuk mendapatkan akses rumah yang di tempati Ji An.

Lalu, mampukah Jeong Ji An mengungkapkan masa lalu pamannya?

A Shop For Killers akan tayang di Streaming  mulai tanggal 17 Januari 2024 dengan total 8 episode.

 

Sumber: Berbagai sumber

Foto: mydramalist

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Hiburan

Layar.id – Memasuki tahun 2024, dunia perfilman semakin dipenuhi dengan antusiasme karena rilis film blockbuster yang menjanjikan petualangan luar biasa. Salah satunya adalah cabang animasi....

Drama Korea

Layar.id – Lee Dong Wook kembali menyapa penggemar lewat aktingnya sebagai pemeran utama di drama A Shop for Killers bersama Kim Hye Joon. Baca...

Drama Korea

Layar.id – Serial drama Korea A Shop for Killers resmi tayang di Disney+ mulai Rabu (17/1/2024). Drama penuh aksi ini menampilkan aktor papan atas...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Berbicara tentang para pemain dalam drama Korea A Shop For Killers, aktor dan aktris yang terlibat dalam drama ini sudah cukup dikenal....