Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Intip Aksi Lee Jong Suk di Drama While You Were Sleeping, Gemesin Banget!

Lee Jong Suk

Drama While You Were Sleeping memang memiliki bintang utama yang oke punya. Nah kali ini, kita akan bahas bagaimana lucunya Lee Jong Suk saat beraksi di dalam drama terbaru ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, aktor tampan Lee Jong Suk bakal memerankan karakter baru di drama Korea While You Were Sleeping. Kali ini, Jong Suk Oppa bakal beradu peran dengan aktris cantik kenamaan, yakni Suzy Miss A.

Nah buat kalian yang penasaran seperti apa karakter baru Lee Jong Suk, kali ini Layar.id akan menyajikan sedikit bocoran lewat beberapa foto yang beredar. Pada foto ini, ada Jong Suk yang sedang bermain peran sebagai jaksa seperti yang telah diwartakan sebelumnya.

Lee Jong Suk, yang memerankan karakter Jung Jae Chan, tampak sedang berjalan bersama beberapa rekan kerjanya. Dalam foto ini, ia tampak sedang jengkel sambil membuat mimik lucu dengan bibirnya.

Dalam foto itu, Lee Jong Suk berjalan dengan Lee Ki Young (yang memerankan jaksa Park Dae Young), Bae Hae Sun (yang memerankan Son Woo joo), Min Sung Wook (yang memerankan Lee Ji Kwang), dan Go Sung Hee (yang memerankan tokoh Shin Hee Min).

Kemudian ada lagi foto si Oppa cute yang sedang makan bersama dengan rekan-rekannya tersebut. Ia nampaknya sedang berusaha meraih sesuatu di meja. Padahal, teman-temannya kala itu sedang berdoa sebelum makan.

Yang tak kalah lucu adalah ketika Jong Suk Oppa seperti sedang merayu rekannya Lee Ji Kwang. Nampaknya peran Lee Jong Suk kali ini benar-benar konyol ya.

Nah, buat kalian yang semakin penasaran dengan drama ini, ditunggu saja ya kabar tentang penayangan selanjutnya! (Edit/Claudia)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Drama Korea

Layar.id – Setelah sukses membintangi The Penthouse dan Pandora: Beneath the Paradise, Lee Ji Ah akan kembali membintangi drama terbaru berjudul Queen of Divorce....

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...