Connect with us

Drama Korea

Drama Falsify Juarai Rating Drama Senin-Selasa

Drama Falsify

Drama populer SBS Falsify masih saja tak tergoyahkan oleh drama-drama lainnya di slot waktu yang sama. Dengan kata lain, drama yang dibintangi oleh aktor ganteng Nam Goong Min ini masih terus memimpin untuk drama Senin-Selasa.

Pada tayangan terakhir yakni tanggal 14 Agustus kemarin, Nielsen Korea telah mencatat bahwa episode 13 dan 14 dari drama Falsify ini mampu mencapai rating masing-masing 9,9 persen dan 11,4 persen. Meskipun ada penurunan sekitar 0,2 persen dari episode 11 dan 12 yang lalu, rating tersebut masih tetap tinggi dan tidak bisa dilampaui oleh drama-drama pesaing ketatnya, seperti School 2017 dan The King Loves.

Drama Falsify masih kalahkan rating The King Loves dan School 2017

Secara keseluruhan, rating drama Falsify ini mampu bertahan stabil dengan angka 10,1 persen dan 11,4 persen. Tak heran memang jika drama yang dibintangi Nam Goong Min ini masih terus memimpin.

Sementara itu, episode 17 dan 18 dari drama The King Loves berada di posisi kedua dengan rating 6,5 persen dan 6,6 persen. Drama ini rupanya juga mengalami penurunan sekitar 0,3 persen dan 0,6 persen dari episode sebelumnya. Sedangkan episode kesembilan dari drama School 2017 milik KBS 2TV hanya mampu duduk di posisi terakhir. Drama ini hanya mendapatkan keseluruhan rating pemirsa sebesar 4,4 persen saja.

Bagi yang belum mengetahui drama SBS, Falsify ini, tim Layar.id akan memberikan sedikit ulasan. Drama Falsify telah tayang sejak 17 Juli 2017 setiap Senin dan Selasa pukul 22.00 WSK(waktu Korea Selatan) di stasiun televisi SBS.

Drama Falsify ini menceritakan tentang seorang adik, Han Moo Young (Nam Goong Min) yang berjuang untuk membalas dendam atas kematian sang kakak yang tak wajar.  Kematian kakaknya tersebut dirasa penuh dengan konspirasi tingkat tinggi yang berusaha menutupi kebusukan kasus korupsi.

Akting Nam Goong Min menjadi magnet daya tarik dari drama SBS ‘Falsify’

Han Mou Young tidak sendirian dalam usaha membongkar konspirasi yang melibatkan para petinggi negara juga media terbesar di Korea Selatan. Ia dan teman-teman jurnalis yang searah dengannya mencoba dan berjuang  melawan atau bahkan membongkar kebusukan tersebut kepada masyarakat. Ia sendiri juga masih terus mencari dalang penyebab kematian kakaknya.  Cerita ini tentunya sangat menarik untuk bisa disaksikan sendiri, terutama oleh para penggemar drama Korea!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

List Daftar K-drama yang Patut Kamu Nantikan di Tahun 2021 Ini!

TV

Mengulik Drama Korea Terbaru, “Mr.Hong”!

TV

Akting Memukau D.O. EXO Dan Nam Ji-Hyun dalam “100 Days My Prince”!

TV

“Start-Up”, Drama Korea yang Lagi Happening Banget!

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup