Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Defendant Tembus Rating Tertinggi di Episode Ke-15

Drama Defendant

Drama Defendant berhasil melampaui pesaing mereka yaitu drama Rebel: Thief Who Stole the People” dan drama “Perfect Wife”.

Drama Korea populer SBS, Defendant, akhirnya mencapai rating tertingginya. Setelah mencapai episode ke-15 pada 13 Maret kemarin, drama ini akhirnya meraih perolehan rating 25,6 persen yang merupakan 0,7 persen lebih tinggi dibandingkan rating dari episode sebelumnya.

“Drama Defendant mampu meraih perolehan rating 25,6 persen pada episode ke-15 atau 0,7 persen lebih tinggi dari episode sebelumnya”

Pada episode kali ini, Park Jung Woo mengumpulkan bukti lain yang dapat berguna untuk membuktikan dirinya tidak bersalah dalam pembunuhan istrinya dan memohon pengadilan ulang. Sayangnya Cha Min Ho (Uhm Ki Joon) menghancurkan harapan Jung Woo untuk membersihkan namanya.

Drama Defendant

Berhasil Tembus Rating Tertinggi di Episode Ke-15

Dengan tujuan membantu temannya, Sung Kyu (Kim Min Suk) memutuskan untuk menyerahkan diri dengan mengakui keterlibatannya dalam pembunuhan istri Park Jung Woo. Namun, sebelum ia sempat membocorkan informasi lebih lanjut mengenai pembunuhan tersebut, Cha Min Ho telah membunuhnya di dalam penjara. Setelah kematian temannya, Park Jung Woo sekarang tinggal hanya dengan sedikit kesempatan untuk mendapatkan pengadilan ulang.

Park Jung Woo sebelumnya merupakan seorang jaksa dari Kantor Kejaksaan Distrik Seoul Pusat. Suatu hari ia terbangun dan menemukan dirinya menjadi seorang narapidana dari sebuah hukuman mati. Ia sempat menderita amnesia temporer, dan ia tidak tahu apa yang terjadi sehingga menyebabkannya terkurung di penjara. Ia pun kini berjuang untuk memulihkan ingatannya dan membuktikan dirinya tidak bersalah.

Drama Defendant

Drama Defendant Bahkan Mengalahkan Dua Drama Pesaingnya

Drama Defendant berhasil melampaui pesaing mereka yaitu drama besutan MBC, “Rebel: Thief Who Stole the People”, yang hanya meraih rating sebesar 10,6 persen. Sementara drama asal KBS2, “Perfect Wife”, hanya mengumpulkan rating sebesar 3,5 persen.

Drama Defendant yang tayang setiap hari Senin hingga Selasa ini juga dibintangi oleh Ji Sung, Um Ki Joon dan Kwon Yu Ri.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Setelah sukses membintangi The Penthouse dan Pandora: Beneath the Paradise, Lee Ji Ah akan kembali membintangi drama terbaru berjudul Queen of Divorce....

Aktor/ Aktris

Layar.id – Lee Dong Wook kembali menyapa penggemar lewat aktingnya sebagai pemeran utama di drama A Shop for Killers bersama Kim Hye Joon. Baca...

Drama Korea

Layar.id – MBN baru saja akan menayangkan drama Korea terbaru dengan genre romantis yang ditulis oleh Im Seo Ra. Drama Korea ini juga diproduksi...

Drama Korea

Layar.id – Go Ah Ra gantikan Go Ah Sung karena alasan yang mendesak dan membuatnya mundur dari drama Korea terbarunya. Drama Koreanya berjudul The...