Connect with us

Drama Korea

Defendant Tembus Rating Tertinggi di Episode Ke-15

Drama Defendant

Drama Defendant berhasil melampaui pesaing mereka yaitu drama Rebel: Thief Who Stole the People” dan drama “Perfect Wife”.

Drama Korea populer SBS, Defendant, akhirnya mencapai rating tertingginya. Setelah mencapai episode ke-15 pada 13 Maret kemarin, drama ini akhirnya meraih perolehan rating 25,6 persen yang merupakan 0,7 persen lebih tinggi dibandingkan rating dari episode sebelumnya.

“Drama Defendant mampu meraih perolehan rating 25,6 persen pada episode ke-15 atau 0,7 persen lebih tinggi dari episode sebelumnya”

Pada episode kali ini, Park Jung Woo mengumpulkan bukti lain yang dapat berguna untuk membuktikan dirinya tidak bersalah dalam pembunuhan istrinya dan memohon pengadilan ulang. Sayangnya Cha Min Ho (Uhm Ki Joon) menghancurkan harapan Jung Woo untuk membersihkan namanya.

Drama Defendant

Berhasil Tembus Rating Tertinggi di Episode Ke-15

Dengan tujuan membantu temannya, Sung Kyu (Kim Min Suk) memutuskan untuk menyerahkan diri dengan mengakui keterlibatannya dalam pembunuhan istri Park Jung Woo. Namun, sebelum ia sempat membocorkan informasi lebih lanjut mengenai pembunuhan tersebut, Cha Min Ho telah membunuhnya di dalam penjara. Setelah kematian temannya, Park Jung Woo sekarang tinggal hanya dengan sedikit kesempatan untuk mendapatkan pengadilan ulang.

Park Jung Woo sebelumnya merupakan seorang jaksa dari Kantor Kejaksaan Distrik Seoul Pusat. Suatu hari ia terbangun dan menemukan dirinya menjadi seorang narapidana dari sebuah hukuman mati. Ia sempat menderita amnesia temporer, dan ia tidak tahu apa yang terjadi sehingga menyebabkannya terkurung di penjara. Ia pun kini berjuang untuk memulihkan ingatannya dan membuktikan dirinya tidak bersalah.

Drama Defendant

Drama Defendant Bahkan Mengalahkan Dua Drama Pesaingnya

Drama Defendant berhasil melampaui pesaing mereka yaitu drama besutan MBC, “Rebel: Thief Who Stole the People”, yang hanya meraih rating sebesar 10,6 persen. Sementara drama asal KBS2, “Perfect Wife”, hanya mengumpulkan rating sebesar 3,5 persen.

Drama Defendant yang tayang setiap hari Senin hingga Selasa ini juga dibintangi oleh Ji Sung, Um Ki Joon dan Kwon Yu Ri.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kabar Baik, Klikfilm Bekerjasama dengan Tvn Movies dan Celestial Movies Lho!

Film

“The School Nurse Files” Film Hantu yang Istimewa Hadir di Netflix!

TV

Tak Hanya Pada Film, Ji Chang Wook Juga Menjadi Kasir Minimarket di Dunia Nyata!

Drama Korea

Unggah Lagu “My Love By My Side!” Lee Min Ho Terciduk Merindukan Kim Go Eun?

Drama Korea

Advertisement
Connect
Newsletter Signup