Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Begini Suasana Script Reading Drama Weekend tvN Terbaru, Lawless Lawyer

Drama Korea Lawless Lawyer bakal segera mulai penyuntingannya, yang mana dimulai dari Script Reading para aktornya. Lee Joon Gi, Seo Ye Ji, dan lainnya hadir dalam tahap awal penyuntingan ini. Pingin tahu kan bagaimana suasananya saat itu?

Jakarta, Layar.id – Tim produksi dari drama akhir pekan TVN terbaru yang akan datang pada akhirnya memperlihatkan pergerakan produksinya. Drama korea dengan judul, Lawless Lawyer ini kini sudah mulai ke tahap ‘Script Reading’ atau pembacaan naskah skenario, dimana para aktor utamanya turut hadir berpartisipasi didalamnya.

Ya, para aktor untuk drama Lawless Lawyer (judul sementara) baru-baru ini telah membaca skrip dengan begitu semangat dan energik serta penuh tawa juga loh! Termasuk aktor ganteng Lee Joon Gi.

Sebagaimana yang telah diketahui sebelumnya, bahwa drama terbaru tvN ini akan menceritakan tentang seorang pengacara yang lebih suka menggunakan ‘kekerasan’ atas hukum dan perjuangannya akan keadilan dalam melawan kekuatan absolut hukum yang dinilainya tak adil. Drama Korea yang akan datang ini akan diarahkan oleh sutradara Kim Jin Min dan penulis naskah Yoon Hyun Ho, serta menampilkan aktor-aktor Korea ternama, termasuk Lee Joon Gi, Seo Ye Ji, Lee Hye Young, Choi Min Soo, Yeom Hye Ran, Shin Eun Jung, Ahn Nae sang, Lee Han Wi , dan Lee Dae Yeon.

Suasana Script Reading

Menjelang pembacaan naskah untuk drama Lawless Lawyer, sutradara Kim Jin Min berkata, “Saya akan bekerja keras untuk menciptakan lingkungan di mana tertawa tidak berakhir. Saya harap semua pemain dan kru tetap aman selama proyek”. Perkataan disambut tepuk tangan dan senyum juga hormat para kru dan aktor.

Suasana saat itupun langsung berjalan apa adanya, seakan terasa santai terlebih saat para pemain atau aktor saling menyapa satu sama lainnya. Namun ekspresi mereka segera berubah serius setelah pembacaan naskah dimulai. Lee Joon Gi mengambil perannya sebagai Bong Sang Pil, yang merupakan seorang anggota geng yang menjadi pengacara. Dengan nada suaranya yang karismatik dalam membaca naskah skenarionya, ia seolah membius para pemeran lainnya larut dalam suasana untuk drama ini. Ekspresi dan gerakannya mencerminkan seberapa banyak pemikiran yang aktor telah masukkan ke dalam karakternya. Di sebelahnya adalah Seo Ye Ji sebagai pengacara yang memiliki watak keras namun baik, Ha Jae Yi. Meskipun ini adalah pertama kalinya dia berakting sebagai pengacara, ia menunjukkan kepiawaiannya dalam memasukkan jiwanya dalam perannya. Ya, aktris senior yang cantik itu tampil membacakan script bagiannya dengan berbagai ekspresi wajah dan pesona yang tak terduga.

Lalu ada aktor Lee Hye Young yang akan berperan sebagai Cha Moon Suk dalam drama Lawless Lawyer ini. Ia merupakan sosok yang akan membuat hidup Bong Sang Pil lebih keras dan penuh perjuangan lagi. Sedangkan aktor Choi Min Soo akan memainkan peran Ahn Oh Joo, seorang pria ambisius. Ia seorang anggota geng yang dekat lingkungan para konglomerat dan penguasa. Dia akan bekerja dengan Lee Hye Young untuk membuat hidup Lee Joon Gi dan Seo Ye Ji sengsara.

Staf produksi pun beri pernyataan bahwa acara pembacaan naskah berjalan lancar bengan  serius namun santai. Pihaknya merasa puas karena sukses mengumpulkan yang terbaik dari yang terbaik. Bahkan sang sutradara dan penulis naskah senang hati mendengarkan dengan seksama pertanyaan dan masukan para aktor. Hal itu mampu menjadikan semua orang merasa percaya diri akan peran dan tugasnya masing-masing.

Drama Lawless Lawyer yang akan menjadi drama pengganti dari “Live” ini direncanakan akan debut pada 12 Mei mendatang di tvN.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, layar.id– Drama Korea Taxi Driver sudah hadir di Netflix  saat ini masuk dalam 10 teratas Netflix Indonesia. Taxi Driver pertama kali tayang di...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Para penyuka drama Korea tentu saja tidak asing dengan sosok aktris asal Korea Selatan bernama Park Shin Hye. Selebritis asal Negeri...

Drama Korea

Last updated on 18 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Netflix sedang bersiap meluncurkan kisah zombie yang telah banyak dinanti para penggemar serial Korea. Ya!...

Drama Korea

Jakarta, Layar.id –  Twenty Five, Twenty One adalah drama yang ditunggu-tunggu. Menceritakan kisah lima orang muda yang bingung antara persahabatan dan cinta selama tahun-tahun....