Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Jepang

Sinopsis Drama Jepang Anone, Semua Episode Telah Tayang!

Drama Jepang Anone
Sinopsis Drama Jepang Anone

Layar.id – Semua episode telah tayang, inilah drama Jepang berjudul Anone yang bagus sekali kamu tonton. Ya, drama ini menceritakan seorang gadis 19 tahun tidak memiliki keluarga bertemu dengan wanita tua yang menyebabkan insiden terjadi. Apa penyebabnya? Ayo baca ulasan sinopsis drama Jepang Anone sampai selesai.

Anone tayang dengan 10 episode dan telah tayangkan semuanya. Drama genre kriminal, drama, dan keluarga ini adalah garapan sutradara Nobuo Mizuta dengan penulis skenario Yuji Sakamoto.

Sang sutradara gaet aktor dan artis yang berhasil perankan karakter masing-masing seperti Suzu Hirose sebagai Harika Tsujisawa, Yuko Tanaka sebagai Anone Hayashida, Satomi Kobayashi sebagai Ruiko Aoba, Sadao Abe sebagai Kaji Mochimoto, Eita sebagai Riichi Nakaseko, Shohei Hino sebagai Manpei Hanafusa, Reina Usui sebagai Arisa Kasagi, Yui Kitamura sebagai Miku Amishima, Katsumi Kiba sebagai Kyosuke Hayashida, dan Mitsuko Baisho sebagai Masako Tamegai.

Lalu bagaimana kisah Harika Tsujisawa bertemu Anone Hayashida?

Baca Juga: Sinopsis Woman: My Life For My Children

Sinopsis Anone

Drama Jepang Anone

Drama Jepang Anone

Tsujisawa Harika seorang gadis 19 tahun yang tinggal di net-cafe. Ia tidak memiliki keluarga, hidup sendiri, dan menjalani kerasnnya hidupan di masyarakat. Demi melanjutkan hidup, ia rela kerja apapun dengan gaji kecil. Meskipun terlihat kuat di luar tapi ia punya sisi yang lemah.

Harika memiliki teman curhat online bernama Kamino Hikoboshi. Kamino adalah laki-laki sakit-sakittan yang tidak pernah merasakan dunia luar. Harika melakukan kebohongan tentang indahnya dunia luar demi membahagiakan Kamino. Ia juga berbohong hidup dalam keluarga yang bahagia.

Hingga suatu hari, sebuah masalah merubah hidup Harika. Di net-cafe, Harika berteman dengan dua gadis yang juga tinggal di sana. Mereka menemukan sekantong uang dan mengajak Harika mengambil uang itu. Tapi salah satu diantara mereka berkhianat. Tidak hanya itu, karena uang itu, Harika bertemu dengan wanita tua bernama Hayashida Anone, pemilik uang itu dan berusaha membakarnya.

Semenjak itu, Harika menjadi dekat dengan Hayashida Anone. Tapi dua orang menculik Harika karena menganggap ia adalah anak Hayashida Anone dan meminta uang tembusan. Lalu siapa sebenarnya Anone? Temukan jawabannya di drama Anone.

Baca Juga: Sinopsis Hungry Ghost Diner, Festival Hantu Lapar

Demikianlah sinopsis drama jepang Anone. Selamat menonton.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga