Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Jepang

Sinopsis Burn The House Down: Balas Dendam yang Terencana

Sumber: kompas.com

Layar.id – Netflix memproduksi dorama Jepang orisinal  berjudul “Burn The House Down” yang penayangan perdana di Netflix akan dirilis pada 13 Juli 2023 mendatang. Seperti apa sinopsis Burn The House Down kali ini?

Dorama Jepang yang disutradari oleh Yuichiro Hirakawa ini mempunyai genre thriller misteri. Serial ini merupakan adaptasi dari sebuah Manga favorit di Jepang yang berjudul “Mitaraike Enjo Suru.”

Burn The House Down kehadirannya sudah dinantikan oleh para penikmat film Jepang sejak tahun 2021. Serial ini dibintangi oleh artis muda papan atas Jepang yaitu Mei Nagano yang beradu akting dengan artis senior Jepang Suzuki Kyoka.

Sumber: IDN Times

Baca Juga: Sinopsis Dorama Jepang “Bye Bye My Friend”

Berikut ini merupakan sinopsis dari serial “Burn The House Down:”

Sinopsis Burn The House Down

Dalam serial ini dikisahkan seorang wanita bernama Anzu Murata yang diperankan oleh Mei Nagano yang bekerja sebagai Asisten Rumah Tangga (ART) di sebuah keluarga bernama keluarga Mitarai.

Keluarga Mitarai merupakan keluarga yang kaya raya, bergelimang harta, bahkan memiliki berbagai aset. Salah satu aset dari keluarga ini adalah Rumah Sakit.

Dikisahkan, suatu hari rumah dari keluarga Mitarai dilanda kebakarak hebat yang menyebabkan hangusnya bangunan rumah mereka tanpa sisa.

Seiring berjalannya waktu, Anzu Murata telah genap bekerja selama 13 tahun di rumah keluarga Mitarai, namun ternyata, tujuan ia bekerja bukan sekadar bekerja saja.

Melainkan, untuk membalaskan dendamnya kepada keluarga Mitarai atas kebakaran yang telah terjadi di keluarga Mitarai.

Diceritakan pula, kehidupan Anzu Murata menjadi berantakan setelah kedua orangtuanya bercerai, dan Sang Ayah menikah lagi.

Anzu Murata pun menaruh rasa curiga terhadap istri baru ayahnya yang bernama Makiko Mitarai. Makiko Mitarai yang diperankan oleh artis Kyoka Suzuki ini dicurigai sebagai dalang penyebab keretakan rumah tangga dari orangtua Anzu Murata.

Tentu saja, Anzu Murata berpihak kepada Sang Ibu walaupun Ibunya sudah berpisah dari ayahnya. Demi membalaskan dendam Sang Ibunda, Anzu rela menyamar sebagai Asisten Rumah Tangga (ART) untuk masuk ke rumah Makiko Mitarai tanpa dicurigai.

Baca Juga: Drama Jepang “Sweet Moratorium,” Kisah Cinta Segitiga yang Rumit

Anzu menemukan banyak fakta selama ia bekerja sebagai Asisten Rumah Tangga (ART). Ternyata, Makiko seorang wanita yang penuh tipu daya dan juga penuh kelicikan.

Tidak hanya itu, anak-anak Makiko pun mempunyai sifat yang tidak terduga. Hal ini tentu membuat Anzu semakin berwaspada.

Anzu melancarkan aksi balas dendamnya ketika melakukan penyamaran sebagai ART dengan penuh trik-trik yang telah direncanakannya.

Totalitas dari para pemain akan menambah hidup film ini yang tentunya juga akan menguras emosi dari para penontonnya.

Namun, alur cerita yang mudah dimengerti akan menjadi daya tarik film ini untuk ditonton bersama keluarga atau sahabat di akhir pekan.

Sumber: Dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Land of Tanabata adalah serial Jepang terbaru yang akan tayang perdana di Disney+ Hotstar pada 4 Juli 2024 dengan jumlah 10 episode. Sebelum...

Drama Jepang

Layar.id – Land of Tanabata adalah dorama Jepang terbaru di tahun 2024. Dorama ini akan tayang perdana di platform Disney+ Hotstar pada 4 Juli...

Film Jepang

Layar.id – Yuichiro Hirakawa seorang sutradara kenamaan asal Jepang berhasil memproduksi serial yang diproduksi Netflix berjudul “Burn The House Down.” Kebetulan pemeran the burn...

TV

Layar.id – Homeroom sebagai salah satu drama serial asal Jepang menyajikan cerita menarik yang tidak hanya menyajikan kisah asmara. Tema yang akan disajikan kali...