Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama China

Sinopsis Will Love In Spring, Drama Romansa Penuh Makna

Sinopsis Will Love In Spring (2024). Sumber: Mydramalist
Sinopsis Will Love In Spring (2024). Sumber: Mydramalist

Layar.id – Bakal tayang tanggal 22 April mendatang, drama China Will Love in Spring menjadi drama yang pantang untuk kamu lewatkan. Apalagi drama ini menampilkan sederet bintang populer seperti Li Xian dan Zho Yu Tong. Sebelum nonton dramanya, simak dulu sinopsis Will Love in Spring berikut ini.

Will Love in Spring merupakan drama China adaptasi dari web novel berjudul Qing Ren karya She Mu Si. Drama garapan sutradara Liang Cheng ini akan menampilkan kolaborasi antara Li Xian dan Zhou Yu Tong sebagai pasangan yang siap bikin penonton baper.

Sebagai drama bergenre romantis, Will Love in Spring juga akan membawakan elemen kehidupan, drama, dan keluarga. Total akan ada 21 episode yang tayang mulai Senin, 22 April 2024 di WeTV.

Baca Juga: Sinopsis Simple Days, Kisah Drama Keluarga Penuh Cobaan

Berikut sinopsis drama China Will Love in Spring selengkapnya.

Sinopsis Will Love in Spring

Drama China Romansa Will Love In Spring (2024). Sumber: Mydramalist

Drama Will Love in Spring menceritakan dua karakter utama Chen Mai Dong dan Zhuang Jie yang punya latar belakang berbeda. Chen Mai Dong dahulu terkenal sebagai pemuda pemberontak yang kini menjadi perias jenazah karena sebuah kejadian yang menimpanya. Sementara itu, Zhuang Jie adalah sosok yang punya tekad kuat dalam hidup.

Zhuang Jie mengalami cacat fisik akibat kecelakaan mobil yang menimpanya. Namun, ia tetap semangat dalam mengejar impiannya sebagai profesional sukses di kota besar. Meskipun Chen Mai Dong dan Zhuang Jie memiliki perbedaan yang besar, namun keduanya saling melengkapi satu sama lain.

Chen Mai Dong sendiri sering merasa kesepian, sehingga kehadiran Zhuang Jie menjadi penghiburan tersendiri baginya. Bahkan, keberanian Zhuang Jie mampu membuat Chen Mai Dong melewati masa-masa sulitnya.

Baca Juga: Sinopsis Five Kings Of Thieves, Drama Fantasi Di Era Modern

Melalui perjuangan dan tantangan yang mereka hadapi bersama, mereka berusaha saling menyembuhkan kekurangan masing-masing dengan rasa pengertian dan cinta yang tulus.

Will Love in Spring menawarkan cerita yang menyentuh dan penuh makna tentang pentingnya cinta, pengertian, dan dukungan dalam menghadapi berbagai rintangan dalam kehidupan.

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama China

Layar.id – Drama China yang jalan ceritanya merupakan adaptasi dari web n ovel, selalu menyuguhkan cerita yang menarik dan dramatis. Terutama drama dengan genre...

Sinopsis

Layar.id – Sinopsis Will Love in Spring atau dalam judul aslinya 春色寄情人 juga dikenal sebagai There Is a Lover in My Hometown atau “吾乡有情人”...

Film Asia

Layar.id –  Salah satu kisah menarik yang patut diikuti ialah melalui film Thailand bertajuk Start It Up  yang menghadirkan lapisan kehidupan yang penuh intrik...

Drama China

Layar.id – Hana Lin dan Pan Yi Hong akan beradu peran dalam drama China bergenre wuxia yang telah tayang pada 18 Januari 2024 di...

Exit mobile version