Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama China

Sinopsis Let’s Talk About CHU, Drama Terbaru Kai Ko

Let's Talk About CHU
Sinopsis Let's Talk About CHU

Layar.id – Drama romantis Taiwan berjudul Let’s Talk About CHU umumkan jadwal tayangnya mulai 2 Februai 2024 di Netflix. Drama ini menceritakan kisah seorang vlogger yang blak-blakan membicarakan tentang seks. Namun dalam kehidupannya, tidak mudah baginya untuk membicarakan topik itu. Apa penyebabnya? Inilah sinopsis Let’s Talk About CHU yang sayang sekali kamu lewatkan.

Let’s Talk About CHU genre drama dan romantis ini memiliki judul lain yaitu Love Love Has Light In It, Love Love Contains Light, Ai Ai Nei Han Guang, dan Ai Ai Nei Han Kuang. Rumah produksi Machi Xcelsior Studios dan Lucky Sparks Film gaet sutradara Remii Huang untuk menggarap serial unik dan menarik ini.

Sutradara Remii Huang ungkap serial Let’s Talk About CHU terinspirasi dari kehidupan pribadinya. Tidak hanya itu drama ini berani mengangkat isu-isu hubungan kontemporer dalam keluarga Chu, menekankan pentingnya diskusi terbuka tentang seksualitas untuk membina hubungan yang sehat.

Selain Kai Ko yang menjadi pusat perhatian dalam drama ini, Chan Tzu-hsuan, JC Lin, Kimi Hsia, Umin Boya, Jian He Wu, Ke Li Miao,dan Hong Sheng De turut hadir membintangi serial Let’s Talk About CHU.

Lalu bagaimana kisah Kai Ko dalam drama Let’s Talk About CHU?

Baca Juga: Sinopsis Trespassers, Ketukan Pintu Membawa Kematian

Sinopsis Let’s Talk About CHU

 Let's Talk About CHU

Sinopsis Let’s Talk About CHU

Chu Ai (Chan Tzu-hsuan) adalah putri bungsu dari keluarganya. Ia bekerja sebagai terapis dan juga menjalankan saluran media sosialnya dengan topik pendidikan seks. Dipandu dengan mantra “bercinta saja, jangan jatuh cinta”, ia mengelola kecemasannya dengan menjalin hubungan “teman tapi mesra” dengan Ping-ke (Kai Ko), yang sama skeptisnya tentang cinta.

Secara bersamaan, kakak perempuan Chu Ai bernama Chu Wei (Kimi Hsia) sedang menghadapi masalah pernikahannya dengan suaminya Shi-chieh (Umin Boya). Kakak lelakinya, Yu-sen (JC Lin), putus dengan pacar lamanya karena merasa terjebak dalam hubungan yang tidak seimbang. Kemudian ia sedang melewati hubungan yang tegang antara orang tuanya (Miao Ke-li dan Hong Sheng-te).

Baca Juga: 5 Alasan Nonton Lift Telah Tayang Di Netflix

Menjalani kehidupan yang penuh drama, serial ini membawa Chu Ai menemukan jalan untuk mendapatkan jati dirinya, memuaskan hasrat, dan membangun hubungan yang lebih bermakna. Lalu bisakah Chu Ai melewatinya? Segera tonton drama Let’s Talk About CHU sekarang juga di Netflix mulai 2 Februari 2024.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Tayang 28 Desember 2023 di Netflix, film Miss Shampoo tengah mencuri perhatian lewat chemistry kisah cinta seorang penata rambut dengan ketua geng....

Film

Layar.id – Masih ingat film You Are the Apple of My Eye? Ya, sutradara Giddens Ko yang sukses menghiptonis penonton berbagai belahan dunia kini...

Film Asia

Layar.id –  Bagi para pelayars yang sudah mengikuti dua film terdahulunya maka wajib untuk menyimak sinopsis The Rope Curse 3 ini. Saat ini film-film...

Film

Terakhir diperbarui 23 Juni, 2022 Layar  –  Nina Wu merupakan film drama kelam tentang industri film Asia, pelecehan seksual, dan paranoia seorang wanita. Ini...