Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama China

Sinopsis Football Youth

Sinopsis Football Youth
Sinopsis Football Youth

Layar.id – Football Youth dalah sebuah film dan serial drama Tiongkok yang disutradarai oleh oleh Chu Feng. Film Tiongkok ini dijadwalkan dirilis pada 8 September 2023. Mungkin semua orang bertanya, kaya apa sih sinopsis dari Football Youth?

Oke, sebelum masuk ke sinopsis filmnya, kali ini untuk durasi film ini adalah 1 Jam 31 Menit dengan genre komedi dan olahraga. Sedangkan Football Youth sendiri punya judul lain yakni 踢球吧少年, Ti Qiu Ba Shao Nian , 踢球吧,少年.

Film yang sutradarai oleh Chu Feng ini memiliki 38 episode dan serial drama ini produksi oleh Beijing Jiamei Film and Television Culture Media Co., Ltd.

Film tersebut bintangi oleh Jia Bing, Joyce Feng, Chang Yuan, Zhao Run Nan, Sun Yan Qing dan Jie Bing.

Penasaran Bagaimana Sinopsisnya? Yuk Simak!

Sinopsis Football Youth

Sinopsis Football Youth

Football Youth bercerita tentang seorang mantan pemain sepak bola terkenal bernama Wei Da. Kali ini, ia harus berhenti dari karir profesionalnya sebagai pemain bola akibat skandal doping, karena skandal doping sendiri adalah skandal paling menakutkan dan hukumannya bukan main. Tidak  itu saja, malah makin banyak omongan serta cibiran dari lingkungan sekitar. Membuat Wei harus hentikan karir sekaligus mimpinnya jadi pesepakbola profesional.

Wei Da merupakan seorang mantan pemain sepak bola, kini miskin dan berjuang untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Sepuluh tahun kemudian, Wei Da jatuh miskin dan berjuang untuk memenuhi kebutuhan hidup.  Tapi dia mendapat kesempatan untuk melatih tim sepak bola sekolah menengah dan membantu mereka mencapai impian mereka.

Entah kenapa, masa lalu Wei Da sendiri malah timbulkan  konflik internal terhadap tim yang sekarang ia garap. Menurutnya,  saat ini ia berjuang atasi masa lalunya dan membantu timnya sukses. Dia mungkin harus menghadapi iblis dan rasa tidak amannya sendiri saat dia melatih tim sepak bola sekolah menengah.

Paman Jia Minghai (perankan oleh Jia Bing) memasuki Sekolah Menengah Fenghua sebagai pelatih sepak bola sekolah dengan memalsukan resumenya, memimpin sekelompok “siswa yang bermasalah” untuk berpartisipasi dalam pertandingan sepak bola sekolah menengah dan secara bertahap mencapai beberapa kesuksesan.

Tim biarkan tanpa pemimpin dan tanpa petunjuk apakah mereka akan berhasil atau gagal?

Apakah impian tim untuk menjadi juara akan tetap terwujud?

Film ini mengeksplorasi tema persahabatan, kerja tim, dan mengejar impian.

Kalau mau ketahui konflik utama dalam film, lalu soal perjuangan We Da dan usahanya mengatasi masa lalunya yang kelam dan bantu tim mereka di ini berkisar pada perjuangan Wei Da untuk mengatasi masa lalunya. Tambah lagi keinginannya membawa tim tersebut ke kancah internasional.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement

Trending

Advertisement

Baca Juga

Drama China

Layar.id – Football Youth dalah sebuah film dan serial drama Tiongkok yang disutradarai oleh Chu Feng. Film Tiongkok ini dijadwalkan dirilis pada 8 September...