Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinopsis

Sinopsis Bazaar Beloved Birds, Kisah Cinta Dua Sahabat

Layar.id – Di sutradarai oleh Li Ze Lu yang pernah menjadi sutradara untuk drama Target Person dan The Hunting Genius. Drama ini memiliki genre Histori, komedi dan romantis. Juga drama yang di perankan oleh Leo Liang dan Zhu Lin Yu ini akan tayang pada aplikasi streaming IQIYI. Keduanya terpilih sebagai peran utama untuk memerankan peran Yu Chao dan Yu Xi Xi. 

Selain Leo Liang dan Zhu Lin Yu, drama ini juga dibintangi oleh beberapa aktor China lainnya. Seperti Hou Li, Ma Zin Yu, Li Lin Fei, Yang Tian Qi, dan Ling Meng yang akan menjadi pemeran pendukung. Bukan hanya itu saja, dipastikan akan ada pemain lainnya dalam drama ini.

Drama Bazaar Beloved Birds dipastikan tayang perdana pada 29 Desember 2023. Dengan total 24 episode, drama ini akan tayang setiap hari Jumat melalui aplikasi streaming IQIYI. Menceritakan kisah dua teman yang dipasangkan demi menjaga keluarga Yu. Inilah sinopsis Bazaar Beloved Birds.

Baca juga: Sinopsis Drama China Fighting For Love yang Segera Tayang

Sinopsis Bazaar Beloved Birds

Poster Drama Bazaar Beloved Birds Sumber: My Drama List

Drama Bazaar Beloved Birds menceritakan kisah tentang Yu Xi Xi dan Yu Chao yang tumbuh bersama di bawah atap yang sama. Yu Chao pendiam dan jarang tersenyum, selain itu a berpegah teguh pada prinsipnya. Sementara Yu Xi Xi lincah, nakal dan berjiwa bebas. Ibu mereka mempercayakan menara Abadi Will dan keluarga Yu kepada Yu Chao sebelum dia meninggal.

Bersamaan dengan itu, dia juga mendesak Yu Chao untuk menikah Yu Xi Xi sesegera mungkin. Ia berharap keduanya dapat mendukung dan merawat satu sama lain di masa depan. Bersamaan dengan itu, skandal dari lima belas tahun yang lalu muncul kembali ke dunia bela diri. Menambah kompleksitas situasi dengan kekuatan bela diri yang rumit, dendam dan keterikatan romantis.

Di tengah konfik dan perjuangan, Yu Xi X dan Yu Chao menemukan penebusan. Mereka menemukan jalan sendiri di dunia bela diri. Saat dunia bela dri kembali tenang Yu Xi Xi dan Yu Chao kembali ke Will Immortal Tower dan menamainya menara Zhao Xi.

Baca juga: Deretan Pemeran Stories of Youth and Love, Ada Huang Ying Zi!

Sumber berita: Berbagai sumber

Sumber gambar: My Drama List

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga